Home Informasi Berkala Bukannya Melayani Konsumen, Mereka Malah Melakukan Pengeroyokan

Bukannya Melayani Konsumen, Mereka Malah Melakukan Pengeroyokan

0
Bukannya Melayani Konsumen, Mereka Malah Melakukan Pengeroyokan

Polda Sumsel – Entah setan apa yang merasuki pelaku inisial SH (22) dan YA Alias DA (17). Kedua karyawan SPBU ini bukannya melayani masyarakat dengan baik, mereka malah melakukan pengeroyokan yang menyebabkan korbannya inisial AA Alias TO (41), mengalami luka cukup parah.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pada Senin (18-9-2017) sekira pukul 14.00 wib, korban sedang mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk kendaraan motornya di SPBU Desa Pegayut. Pada saat pengisian BBM, stik pancing yang disandang di bahu korban tidak sengaja menyenggol bahu pelaku YA.

 

Pelaku yang tidak terima, lantas memukul korban dengan dibantu rekannya pelaku SH. Keduanya memukul korban menggunakan sebuah helm warna merah, bambu dan pipa paralon. Akibat pengeroyokan tersebut, korban mengalami luka sobek di bagian kening, tangan kiri dan memar di bagian kepala serta pipi.

 

Menerima laporan korban, tidak butuh waktu lama bagi polisi untuk meringkus kedua pelaku. Keesokan harinya, pada Selasa (19-9-2017) petang, kedua pelaku diciduk Unit Reskrim Polsek Pemulutan. Menurut Kapolsek Pemulutan Polres Ogan Ilir, AKP Zaldi, SH, M.Si, didampingi Kanit Reskrim, Bripka Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, kedua pelaku ditangkap saat sedang bekerja di SPBU Desa Pegayut.

 

Kedua pelaku ditangkap saat sedang melayani konsumen yang mengisi bahan bakar. Keduanya tidak melawan saat ditangkap, kata Kapolsek saat memberikan keterangan, pada Rabu (20-9-2017).

 

Selain mengamankan kedua pelaku yang masih dalam kondisi berseragam kerja, polisi juga mengamankan barang bukti penganiayaan diamankan sebuah helm merk Yamaha warna merah, bambu dan pipa paralon yang digunakan untuk menganiaya korban.

 

Kedua pelaku dikenakan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan. Saat ini keduanya masih diamankan di Mapolsek Pemulutan untuk proses penyidikan lebih lanjut, singkat Kapolsek.

SHARE