Home Informasi Setiap saat Bupati dan Kapolres Tegal Tandatangani Nota Kesepahaman Tentang Pembinaan Dan Pelatih Calon...

Bupati dan Kapolres Tegal Tandatangani Nota Kesepahaman Tentang Pembinaan Dan Pelatih Calon Anggota Polri

0

Tegal – Pentingnya pembentukan pelajara untuk menuju masa depan sesuai bakat dan keinginan, untuk menunjang serta memfalisitasi para pelajar yang berkeinginan bergabung menjadi anggota Polri, Pemerintah Kabupaten Tegal bekerja sama dengan Polres Tegal mengadakan Pembinaan dan Pelatih.

Bertempat di Pendopo Kabupaten Tegal Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo SIK bersama Bupati Tegal Ki Enthus Susmono menandatangani Nota Kesepahaman Pemerintah Kabupaten Tegal Dan Kepolisian Resor Tegal tentang pembinaan dan latihan calon peserta seleksi penerimaan anggota Polri. Hari Kamis, 26 Oktober 2017, pukul 10:30 Wib.

Dalam acara tersebut Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo SIK menyampaikan pentingnya pelatihan tersebut untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan lebih menguasai materi saat melaksanakan Tes menjadi anggota Kepolisian. Bupati Tegal menyambut baik program tersebut agar peluang anak asli Kab. Tegal lebih besar untuk menjadi anggota Kepolisian.

SHARE