Home Informasi Setiap saat Bupati Tegal Mendukung Kegiatan Penjaringan dan Pelatihan Persiapan Test Masuk Polri

Bupati Tegal Mendukung Kegiatan Penjaringan dan Pelatihan Persiapan Test Masuk Polri

0

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal – Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Heru Sutopo, SIK melaksanakan kegiatan sambang ke rumah Dinas Bupati Tegal Entus Susmono guna bersilaturahmi dan memberitahu apa saja program-program Polres Tegal kedepan nantinya. Salah satunya yaitu program penjaringan dan pelatihan test masuk menjadi anggota Polri, Jumat (12/10/2017).

Penjaringan dan pelatihan siswa/siswi dan warga masyarakat berprestasi dibidang masing-masing untuk persiapan test masuk menjadi anggota Polri merupakan program dari Polres Tegal guna menjaring putra dan putri terbaik dari Kabupaten Tegal, sehingga nantinya jika lulus menjadi anggota Polri bisa bertugas dan mengabdi kembali di Wilayah Kabupaten Tegal.

Mengetahui program tersebut Bupati Tegal Entus Susmono mendukung penuh atas Program Polres Tegal tersebut, menurut beliau program tersebut merupakan program yang sangat baik, dan dinilai sangat tepat agar masyarakat khususnya pelajar yang berminat mengikuti pembinaan dan pelatihan calon peserta seleksi Polri nantinya jauh akan lebih siap dalam pelaksanan test menjadi anggota Polri.

 

SHARE