Home Informasi Setiap saat Calon Kades Tandatangani Deklarasi Bersama (Damai), Dengan Disaksikan Oleh Kapolres Dan Bupati...

Calon Kades Tandatangani Deklarasi Bersama (Damai), Dengan Disaksikan Oleh Kapolres Dan Bupati Tegal

0

Tegal – Beberapa tahapan dalam pemilihan Kepala Desa sudah dilewati terahir tahap kampanye dan sekarang memasuki masa tenang. Dalam memasuki masa tenang diharapkan tidak ada kegiatan kampanye yang dilakukan oleh masing – masing calon.

Dihari pertama masa tenang pemerintah daerah Kab. Tegal melaksanakan deklarasi damai oleh masing masing calon Kepala Desa Se Kabupaten Tegal, yang dilaksanakan pada hari Kamis, 26 Oktober 2017, pukul 09:00 Wib, bertempat di pendopo Ki Gede Sebayu Kabupaten Tegal.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo SIK, Bupati, Wakil Bupati Tegal, Perwakilan dari Kodim, Lanal dan Radar. Dalam acara tersebut dilaksanakan penandatanganan Deklarasi Bersama Calon Kepala Desa Dalam Pilkades Serentak Gelombang I Tahun 2017 Kab Tegal. Yang isi dari Deklarasi tersebut antaralain para calon Kades siap dan taat mengikuti proses pilkades secara Luber, Jujur, Adil dan Demokrasi. Tetap menjaga situasi di desa agar tetap aman, tertib dan kondusif. Ikut bertanggung jawab terjaganya Kamtibmas. Dalam upaya kemenangan menggunakan cara yang jujur, sportif serta hindari kecurangan. Dan siap menerima hasil dari Pilkades dengan ihlas.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh calon kepala desa dan disaksikan oleh para Camat dan Kapolsek Jajaran Polres Tegal.

SHARE