Home POLDA BALI Cegah Duktang Tanpa Identitas, Polres Jembrana Lakulan Razia Yustisi

Cegah Duktang Tanpa Identitas, Polres Jembrana Lakulan Razia Yustisi

0

Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Mendoyo.

Dalam rangka mengantisipasi penduduk pendatang (Duktang) perlu adanya pengawasan, pendataan serta tertib administrasi kependudukan secara rutin dan terus menerus agar tidak menjadi gangguan di kemudian hari.

Kegiatan Yustisi dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Mendoyo, Polres Jembrana IPDA. I Wayan Sudiana bersama Perwira Pengendali (Padal) IPDA. I Putu Suardana dengan melibatkan 6 personil gabungan piket fungsi, melaksanakan Yustisi terhadap buruh potong padi di Banjar Delod Pempatan, Desa Mendoyo Dangin Tukad, Kecamatan Mendoyo, Rabu (4/10) pukul 21.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Pawas mengatakan telah melakukan pemeriksaan, pengecekan dan pendataan terhadap 4 Orang duktang dengan identitas KTP lengkap.

“Memberikan himbauan kepada buruh potong padi agar ikut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, waspada terhadap penyebaran paham radikal, dan memberikan informasi kepada Polri terdekat apabila mendengar ataupun melihat sesuatu yang mencurigakan” Kata Pawas.

Kapolsek Mendoyo, KOMPOL. I Gusti Agung Km Sukasana, membenarkan hal tersebut saat dikomfirmasi Humas Mendoyo, bahwa anggota piket fungsi telah melaksanakan Yustisi dengan sasaran buruh potong padi di Desa Mendoyo Dangin Tukad.
(Padal Mdy) Polres Jembrana

SHARE