Home Informasi Serta Merta Cegah Kenakalan Remaja Ini Yang Dilakukan Unit Binmas Polsek Prabumulih Barat

Cegah Kenakalan Remaja Ini Yang Dilakukan Unit Binmas Polsek Prabumulih Barat

0
Cegah Kenakalan Remaja Ini Yang Dilakukan Unit Binmas Polsek Prabumulih Barat

Polda Sumsel – Ada banyak cara yang dilakukan oleh Satuan Binmas Kepolisian Resor Prabumulih pimpinan AKP Dedi Rahmad Hidayat, SH guna menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

 

Seperti salah satunya kegiatan yang dilakukan oleh Unit Binmas Polsek Prabumulih Barat yang dipimpin oleh Ipda Zulkifli Yahya bersama dengan Bhabinmakmtibmas Kel. Prabumulih, Bripka Aris Furwanda, SH yang melakukan kegiatan sambang sekaligus memberikan bantuan bola voli dan net kepada para pemuda-pemudi yang tergabung dalan klub bola voli bungaran yang berada di Kebun Duren Kel. Prabumulih Kota Prabumulih, pada Selasa (3-10-2017).

 

Kanit Binmas Polsek Prabumulih Barat, Ipda Zulkifli Yahya saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk rasa peduli terhadap kegiatan positif yang telah dilakukan oleh para pemuda-pemudi yang berada di Kebun Duren Kel. Prabumulih Kota Prabumulih.

 

Semoga pemberian bola voli dan net tersebut dapat mendukung pemuda-pemudi untuk lebih banyak melakukan hal-hal yang positif, salah satunya dengan cara berolahraga guna mencegah pengaruh buruk dari pergaulan yang dapat merusak generasi muda seperti mengkonsumsi miras dan narkoba, ujar Ipda Zulkifli Yahya.

 

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan himbauan agar masyarakat tetap waspada dengan tindak pidana 3 C (Curat, Curas, dan Curanmor), himbauan waspada kebakaran hutan dan lahan serta antisipasi banjir dengan tidak membuang sampah sembarangan.

SHARE