Home POLDA BALI Cegah Laka Lantas, Personil Polres Jembrana Amankan Kegiatan Siswa

Cegah Laka Lantas, Personil Polres Jembrana Amankan Kegiatan Siswa

0

Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Mendoyo.

Dalam rangka Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Mendoyo, terhadap masyarakat maupun Anak Sekolah, perlu adanya langkah-langkah preventif/pencegahan dengan kegiatan Pos Harian (PH)

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Mendoyo, KOMPOL. I Gusti Agung Sukasana, dan memerintahkan Anggota untuk melaksanakan PH pada Persipangan pintu keluar jalan utama dan akses jalan menuju Sekolah, untuk mencegah gangguan kamtibmas.

Anggota Unit Sabhara Polsek Mendoyo, Polres Jembrana, AIPTU. I Nyoman Darta bersama BRIPKA. I Putu Sasmita Cahyadi, melaksanakan Pengaturan lalu lintas PH Pagi, guna mencegah kemacetan di Simpang SMP Negeri 2 Mendoyo, Selasa (10/10) pukul 06.00 wita.

“Kegiatan Pengaturan ini dilaksanakan untuk menciptakan Kamseltibcar lantas dengan membantu penyeberangan warga masyarakat dan anak-anak sekolah SMP Negeri 2 Mendoyo. juga untuk keamanan serta kelancaran arus lalu lintas” Kata Aiptu Darta.

Dikatakan juga, PH dilaksanakan mengingat simpang ini merupakan jalur yang langsung terhubung ke Sekolah, disamping itu juga merupakan akses masuk jalan utama Denpasar-gilimanuk dan ada peningkatan aktivitas pada jam-jam sekolah yang tentunya dapat berpotensi menimbulkan gangguan.

“Disamping itu PH juga merupakan Commander Wish Kapolri yang dijadikan Acuan oleh Kapolda Bali dan kegiatan ini dilaksanakan sampai semua anak-anak sekolah berada di lingkungan Sekolah dan arus lalu lintas lancar” Jelas Aiptu Darta.
(Sbr mdy)

SHARE