Home POLDA BALI Cegah Masuknya Barang dan Orang Yang Berbahaya, Polres Jembrana Lakukan Razia Subuh

Cegah Masuknya Barang dan Orang Yang Berbahaya, Polres Jembrana Lakukan Razia Subuh

0

Polda Bali – Polres Jembrana – Polsek Mendoyo

Dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran (kamseltibcar) lalu lintas di jalan serta untuk mengetahui sejauh mana ketaatan masyarakat terhadap hukum.

Kegiatan dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) IPDA. I wayan Sudiana, S.H didampingi Perwira Pengendali (Padal) AIPTU. I Putu Suardana dengan melibatkan 12 personil gabungan piket fungsi, melaksanakan Razia/penertiban kendaraan bermotor (ranmor) di Jalan Jurusan Denpasar-Gilimanuk, Lingkungan Bilukpoh Kangin, Kelurahan Tegalcangkring, Selasa (10/10) pukul 03.00 wita.

Pawas mengatakan Razia dilaksanakan meliputi pemeriksaan Surat-Surat Kendaraan, Kelengkapan kendaraan, barang bawaan dan khusus kendaraan Truk dan Kendaraan Box disarankan untuk membuka box guna mengecek barang yang dimuat.

“Pemeriksaan dilakukan secara intensif terhadap orang dan barang yang dibawa, untuk memastikan bahwa tidak ada yang mengangkut barang berbahaya” Kata Pawas.

Pawas mengatakan Dalam pelaksanaan Razia ranmor tersebut telah melakukan pemeriksaan beberapa kendaraan mulai dari Sepeda motor, Kendaran Kecil, Mobil Box, Pickup, Truk, dan Bus.

Kapolsek Mendoyo KOMPOL. I Gusti Agung Km Sukasana, membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi oleh Humas Mendoyo, bahwa anggota piket fungsi telah melaksanakan Razia ranmor di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Depan Kantor Polsek Mendoyo.

“Dan dalam kegiatan tersebut tidak diketemukan adanya Barang maupun orang yang dicurigai berbahaya” Jelas Kapolsek.
(Padal Mdy)

SHARE