Home Informasi Setiap saat Cerita Pilu dengan Dibekali Uang dan Surat Wasiat Dua Orang Anak Ditelantarkan...

Cerita Pilu dengan Dibekali Uang dan Surat Wasiat Dua Orang Anak Ditelantarkan Orang Tua

0

Pagerageung, 14 Oktober 2017 belakangan ini sering terjadi orang tua yang menelantarkan anaknya. Entah karena tuntutan ekonomi ataupun akibat perbuatan asusila.

Pada Hari sabtu, tanggal 14 oktober 2017, sekira jam 05.00wib. Telah dtemukan 2 (dua) orang anak ,diantaranya PUSPA LAKSMI DEWI (4th) dan DIMAS RADITYA GUMILANG (6th).

Dua anak tersebut ditemukan di dalam Masjid Al Ikhlas Komplek II Pesatren Suryalaya, sedang tidur oleh warga. Di samping anak tersebut ditemukan 2 buah tas yang berisikan pakaian anak laki laki dan perempuan, uang tunai seratus lima puluh ribu ( Rp 150.000,00) dan selembar surat yang dbuat oleh orang tuanya. Yang berisikan indentitas si anak dan permohonan untuk mempertemukan anak anaknya tersebut dengan tokoh atau ketua pondok pesantren suryalaya. Hendaknya untuk merawat anak anaknya dan memberikan pendidikan Agama.

   

Kemudian anak anak tersebut disinggahkan di rumah Sdr. DIRMAN kp. Godebag Desa Tanjungkerta Kec. Pagerageung. Pihak kepolisian sedang menyelidiki siapa orang tua kedua anak tersebut.

SHARE