Home Informasi Serta Merta Curi Buah Jeruk, Dua Remaja Ini Dilaporkan Polsek Tangen Sragen

Curi Buah Jeruk, Dua Remaja Ini Dilaporkan Polsek Tangen Sragen

0

Polres Sragen – Iseng mencuri 2 buah jeruk di pasar Janglot kecamatan Tangen, dua orang remaja dilaporkan Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Minggu (15/10/2017).

 

Keisengan dua remaja berinisial HA (15) warga Kecamatan Jenar dan WT (15) warga kecamatan Tangen, berbuah pahit. Keduanya dipergoki penjual buah di pasar janglot kecamatan Tangen mengambil buah jeruk pada malam pukul 23.30 WIB. Meski hanya 2 butir jeruk, namun karena si penjual ini kesal, dua remaja ini langsung diteriaki maling, dan dikejar.

 

Merasa ketakutan, dua remaja inipun langsung kabur dan meninggalkan sepeda motor honda supra miliknya. Pemilik kios buah inipun membawa sepeda motor, dua remaja pencuri buah di kiosnya ke Polsek Tangen.

 

Berawal dari penelusuran nomor kendaraan yang ditinggalkan oleh pelaku, akhirnya 2 remaja ini berhasil ditemukan oleh petugas unit reskrim Polsek Tangen. Tak ingin kasus ini berlarut larut, maka Kapolsek Tangen AKP Sartu, segera memanggil kedua pelaku untuk di pertemukan dengan penjual buah.

 

Pertemuan di lakukan di Mapolsek Tangen, dalam pertemuan tersebut kedua remaja ini mengakui kesalahannya. Menurutnya ia hanya iseng iseng saja, karena malam itu dikira kios tersebut tidak ada penunggunya. Dikarenakan kerugiannya juga tak seberapa, maka penjual buah inipun memaafkan dua remaja iseng ini, dengan syarat tak akan mengulangi perbuatannya kembali, di tunjukan dengan pernyataannya secara tertulis di hadapan petugas.  (tatik)

SHARE