Home Informasi Serta Merta Dalam Rangka Mengecek Kesiapan Pilgub 2018 Dit Sabhara Polda Jawa Tengah Melakukan...

Dalam Rangka Mengecek Kesiapan Pilgub 2018 Dit Sabhara Polda Jawa Tengah Melakukan Supervisi Di Polres Blora

0
Blora – Untuk  meningkatkan kualitas kinerja dan  Kesiapan Pilgub 2018 utamanya Fungsi Sabhara, Dit Sabhara Polda Jawa Tengah melaksanakan supervisi di Polres Blora, Senin (30/10/2017).
Supervisi dipimpin  oleh AKBP.I Nyoman Kompin dengan anggota Kompol Budi Suryanto, Akp.  Suyatno dan Bripka Sulihanto, MM.
Kedatangan Team supervisi dari Dit Sabhara disambut langsung Wakapolres Blora Komisaris Polisi Indriyanto Dian Purnomo  beserta pejabat utama Sat Sabhara .
Team supervisi Dit Sabhara selanjutnya melakukan pembekalan kepada seluruh anggota Sat Sabhara Polres Blora.
AKBP. I Nyoman Kompin dalam arahannya menyampaikan antara lain agar anggota Sabhara memahami tugas pokok Polri serta tugas pokok fungsi dan peranannya sebagai Anggota Sabhara.
Diingatkan juga personil Sat Sabhara agar meningkatkan kewaspadaan saat melaksanakan tugas baik tugas pengaturan, penja gaan, pengawalan dan patroli.
Dari Kompol Budi Suryanto menambahkan, berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat dengan etika dan sikap humanis. Jangan bertindak arogan, jadikan instansi lain dan masyarakat sebagai teman untuk mewujudkan hubungan yang baik.
Selesai arahan selanjutnya dilakukan pengecekan sikap tampang dan seragam yang dipakai.
Pengecekan petugas jaga dan administrasi Sabhara. Selain itu dilakukan pengecekan terhadap sarana dan prasarana yang digunakan Sat Sabhara Polres Blora saat bertugas.
Sarana dan prasarana yang dilakukan untuk pengecekan antara lain kendaraan dinas roda dua (2) dan empat (4), alsus Sabhara dan kelengkapan lainnya. (Humas Polres Blora).
SHARE