Home Informasi Setiap saat Demak Beramal, Disela sela Patroli Kewilayahan Polisi Bagikan Baju

Demak Beramal, Disela sela Patroli Kewilayahan Polisi Bagikan Baju

0

Polda Jateng, Polres Demak – Jumat (06/10/17) saat melaksanakan giat patroli jumat siaga, kapolsek Demak Kota Iptu Sugeng Riyadi Bps, SH membawa 2 kantung plastik yang cukup membuat tanda tanya anggotanya. Anggota yang saat itu bersama beliau berpatroli di seputaran wilayah hukum polsek demak kota guna antisipasi kriminalitas hanya dapat memendam tanya.

Saat berpatroli seperti biasanya kapolsek selalu memberikan himbauan kepada masyarakat yang di jumpainya.

Tibalah saat melintasi area taman makam pahlawan yang sering digunakan untuk tukang becak ngetem, beliau meminta berhenti. Kantung plastik tersebut ia ambil kemudian membukanya dan membagikan baju serta celana bekas miliknya kepada para tukang becak tersebut.

Tanda tanya Anggota Polsek Demak yang turut berpatroli pun terjawab sudah, baju bekas dan celana bekas yang di bagikan laris manis dan membuat para tukang becak tersenyum bahagia, bahkan ada pula yang sempat melontarkan kata kata “pak polisi sering sering ya bagi bagi seperti ini”.

Mari bersama sama kita tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, salah satunga beramal dan sesuai slogan Kabupaten Demak yaitu Demak Beramal.

( PID kota.pnt/Demak en)

 

 

SHARE