Home Informasi Serta Merta Demi Lancarnya Dzikir Pengajian Akbar di Wonogiri, Polisi Lakukan Pengamanan

Demi Lancarnya Dzikir Pengajian Akbar di Wonogiri, Polisi Lakukan Pengamanan

0

Polres Wonogiri —  Dzikir dan pengajian akbar Wonogiri berbagi IX  oleh Yayasan Khidmatul Ummah Wonogiri di Lapangan Desa Gunungsari Kecamatan Jatisrono diikuti sekitar 1.500 orang dengan koordinator Ustadz.

Hadir dalam acara tersebut Forkompimcam Jatisrono, Habib Anis Bin Asegaf, Ustad Ahmad Saad pimpinan Ponpes Darul Mustofa Kecamatan Jatipurno.

Maidoh Hazanah oleh KH Nafian dari Karanganyar mengatakan sebagai ummat Islam yang taat harus ingat dan mensyukuri datangnya tahun baru Islam 1439 H.

“Patut kita contoh kegiatan dari YKUW Wonogiri yang sudah berjalan IX kali dalam bersedekah kepada yatim piatu dan duafa semoga membawa kemaslahatan bagi umat Islam secara umum,” ujarnya. Sabtu, (14/10/2017).

Dia menambahkan berbuatlah baik dan jangan diingat yang justru kita ingat adalah kalau kita berbuat dosa.

“Semoga tahun 1439 H kehidupan umat islam semakin baik dan sejahtera,” tegasnya.

Kapolres Wonogir AKBP Mohammad Tora melalui Kasubbag Humas AKP hariyanto mengatakan, “Untuk pengamanan oleh pihak kepolisian di  simpang tiga  jalan masuk lapangan Desa Gunungsari oleh  Iptu Tarno dan  Bripda Edy kurniawan,sementara di lokasi lapangan Desa Gunungsari yakni  Ipda Mulyanto, Aiptu Suprianto dan  Brigadir Joko Yutanto” terangnya.

Selanjutnya acara berjalan dengan lancar dan penuh kidmat.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

(Polsek Jatisrono)

SHARE