Home Informasi Setiap saat Dengan DDS ( Door to door sistem ) Bhabinkamtibmas Jagaraga, Selalu Dekat...

Dengan DDS ( Door to door sistem ) Bhabinkamtibmas Jagaraga, Selalu Dekat Dengan Masyarakat.

0

Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Jagaraga Polsek Sawan Jajaran dari Polres Buleleng, Brigadir Made Sukrawan, melaksanakan DDS ( Door to door sistem ) di Rumah Ketut Sudiarta, selaku Ketua LPM. pada hari Jumat tanggal 6 Oktober 2017 pukul 10.00 wita, bertempat di Banjar dinas Kanginan, Desa Jagaraga, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng.

Dalam acara kunjungan atau DDS ( Door to door sistem ) tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas untuk turut Serta menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban Serta apabila mengendarai sepeda motor wajib menggunakan Helm SNI, dan memperhatikan kelengkapan kendaraan serta ingat membawa STNK dan SIM. Begitu pula hendaknya sesama tetangga selalu saling menghormati dan memupuk toleransi yang sudah berjalan dengan baik sehingga tercipta suasana aman dan nyaman.

Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa “Anggota Bhabinkamtibmas dilapangan selain mengamankan warga masyarakatnya, dan wajib juga memberikan himbauan dan Pesan pesan Kamtibmas, guna menciptakan keamanan tetap terjaga”, ujar Kapolsek.
[12:09, 6/10/2017] Dana Sawan Humas: Guna Mencegah Terjadinya Kriminalitas dan Kejahatan Lainnya, Polsek Sawan Laksanakan Patroli Dialogis.

Polda Bali – Polres Buleleng, berupaya menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif, 3 ( Tiga ) personil Polsek Sawan Jajaran dari Polres Buleleng, di Pinpim Pawas Ipda I Kadek Robin Yohana, pada hari Kamis tanggal 5 Oktober 2017 pukul 22.30 wita, melaksanakan Patroli dan dialogis seputaran wilayah Hukum Polsek Sawan, untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Dalam pelaksanaan Patroli tersebut menyasar obyek vital seperti, ATM Bank BRI Sangsit, PPI Sangsit, ATM Bank BNI Sangsit, SPBU Girimas, serta Daerah daerah yang dianggap rawan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Sawan.

Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dikonfirmasi mengatakan “Bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan patroli wilayah tersebut, sebagai upaya preventif atau pencegahan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sawan, sehingga mewujudkan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif”, ujar Kapolsek.
[12:09, 6/10/2017] Dana Sawan Humas: Razia dijalan Polsek Sawan Terjunkan Personil Antisipasi Kriminalitas.

Polda Bali – Polres Buleleng, Polsek Sawan, hari Kamis tanggal 5 Oktober 2017 pukul 21.00 wita, Personil Polsek Sawan melaksanakan kegiatan Razia dari Jajaran Polres Buleleng yang dipimpin Pawas Ipda I Kadek Robin Yohana, dengan kekuatan personil Polsek Sawan berjumlah 8 ( Delapan ) orang, bertempat di Jalan Raya didepan Mako Polsek Sawan .

Dalam kegiatan Razia tersebut, Personil melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan baik kendaraan sepeda motor maupun kendaraan roda empat, maupun lebih serta dengan cermat dan teliti satu persatu melakukan pemerikasaan Barang barang bawaan berupa tas dan kelengkapan kendaraan beserta kelengkapan administrasinya seperti STNK dan SIM, disamping itu juga sasaran maupun target seperti Sajam, handak , narkoba dan teroris ( orang berbahaya).

Saat pemeriksaan tersebut telah menemukan 1 (Satu) pelanggaran tanpa SIM, ditindak dengan tilang, Barang bukti disita 1 lembar STNK, nihil ditemukan sesuai sasaran atau Target .

Kegiatan berakhir dilaksanakan pukul 21.30 wita berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dikompermasi mengatakan “Razia yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutinitas baik siang maupun malam yang merupakan tugas penegakan Hukum untuk melakukan penindakan terhadap baik yang melanggar aturan berlalu lintas maupun melakukan kejahatan, serta Kapolsek juga memberikan himbauan dan ajakan kepada warga Masyarakat untuk bersama sama budayakan disiplin sehingga terciptanya kenyamanan dan keamanan”, ujar Kapolsek.

SHARE