Home Informasi Berkala Dengan Kondisi Luka Serius, Korban Sempat Diantar Pacarnya Menggunakan Becak Motor

Dengan Kondisi Luka Serius, Korban Sempat Diantar Pacarnya Menggunakan Becak Motor

0
Dengan Kondisi Luka Serius, Korban Sempat Diantar Pacarnya Menggunakan Becak Motor

Polda Sumsel – Warga sekitar pasar 16 Ilir Palembang, Sumatera Selatan, digemparkan dengan penemuan bercak darah segar di pertokoan tengkuruk permai, tepatnya di teras Toko Alfa. Belakangan diketahui, di tempat tersebut telah terjadi aksi pengeroyokan terhadap korban inisial ZU (28), pada Kamis (5-10-2017) sekira pukul 03.00 wib.

 

Sebelum akhirnya korban tewas meski sudah diantar ke RS RK Charitas Palembang. Diketahui, sebelum terjadi pembunuhan tersebut, korban yang berkerja sebagai juru parkir di pertokoan Megaria sempat dikejar oleh tiga pelaku.

 

Kemudian terjadi aksi pengeroyokan yang mengakibatkan korban jatuh tersungkur di pertokoan Tengkuruk Permai. Korban kehabisan darah akibat ditikam sebanyak delapan lubang di sekujur tubuhnya.

 

Dengan kondisi luka serius, korban sempat diantar pacarnya menggunakan becak motor (bentor) ke IGD RS RK Charitas Palembang. Dari keterangan pihak rumah sakit, orang yang terakhir sama almarhum itu adalah pacarnya YN dan dia juga yang mengantar ke RS Charitas Palembang, tapi setelah itu dia pergi, kata PU, adik sepupu korban.

 

Sepengetahuan adik sepupu korban, kakak sepupunya tersebut tidak ada musuh selama bekerja menjadi juru parkir. Pihak keluarga pun bingung apa yang menjadi motif dari pelaku pengeroyokan.

 

Untuk itu, dia berharap agar pelakunya bisa cepat tertangkap, termasuk kenalan almarhum YN yang menjadi saksi kunci atas peristiwa pembantaian terhadap korban.

 

Kami serahkan semuanya ke pihak Kepolisian dan semoga kasus ini cepat terungkap, ujarnya. Kapolsek Ilir Timur I Palembang, Kompol Edi Rahmat Mulyana mengatakan, dari hasil olah TKP bersama tim identufikasi Polresta Palembang, polisi masih melihat darah korban yang menempel di lantai dan sekarang masih diberi police line.

 

Dari hasil visum juga, diketahui ada delapan tusukan yang dialami korban yakni, dua luka robek di lengan kiri dan patah tulang rusuk, satu luka robek di jari kiri, dua luka tusuk di rusuk kanan, satu luka tusuk di dada kanan, satu luka gores di leher kanan dan satu luka robek di tangan kanan.

 

Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan dan kami akan memeriksa saksi-saksi, dan melakukan pengejaran terhadap pelaku, tegasnya.

SHARE