Home POLDA JAWA TENGAH Dianggap Meresahkan Anak Punk Diberikan Pembinaan

Dianggap Meresahkan Anak Punk Diberikan Pembinaan

0

Tegal – Fenomena anak Punk memang sekarang ini sedang ramai dan meresahkan masyarakat, bisanya dapat kita jumpai di Persimpangan – persimpangan Lampu Pengatur Lalulintas, Pertokoan dan Dilokasi keramaian masyarakat seperti hiburan musik.

Untuk mencegah timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo SIK hari Jum’at, 13 Oktober 2017, memerintahkan Kasat Sabhara untuk melaksanakan patroli dengan target anak Punk yang meresahkan masyarakat dengan meminum miras, meminta uang di pertokoan dan di persimpangan jalan di Wilayah Kabupaten Tegal.

Dengan menggunakan menggunakan mobil dinas Kasat Sabhara Polres Tegal beserta anggota melaksanakan penyisiran di beberapa lokasi yang sering digunakan untuk berkumpulnya anak Punk, memasuki wilayah pertokoan di Banjaran Permai (BP) Adiwerna Tegal, dijumpai anak punk sebanyak 5 orang, mereka berasal dari Desa Klampok, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, setelah dicek barang bawaannya, mereka membawa jarum, gunting dan sabuk bergerigi, dikhawatirkan akan membahayakan orang kelima anak Punk diamankan ke mako Polres Tegal.

Kapolres AKBP Heru Sutopo SIK turun langsung memberikan pembinaan terhadap kelima anak Punk tersebut dirinya berharap kelimanya dapat berubah menjadi diri yang lebih baik dapat bermanfaat bagi keluarga dan lingkungan sekitar.

Usai mendapatkan pembinaan dari Kapolres Tegal, selanjutnya dilakukan pendataan serta dibuat surat pernyataan dan kemudian dikembalikan kedaerahan asal masing – masing dengan menggunakan kendaraan Sat Sabhara.

 

SHARE