Home Informasi Berkala Diduga Kurang Hati-Hati Dalam Mengendarai Mobil Truk Engkel Menabrak Sepeda Motor Mio,...

Diduga Kurang Hati-Hati Dalam Mengendarai Mobil Truk Engkel Menabrak Sepeda Motor Mio, Korban Terseret Mobil Truk Sejauh 10 Meter

0
Diduga Kurang Hati-Hati Dalam Mengendarai Mobil Truk Engkel Menabrak Sepeda Motor Mio, Korban Terseret Mobil Truk Sejauh 10 Meter

Polda Sumsel – Diduga kurang hati-hati, MJ (24), warga Kelurahan Muaraenim yang mengendarai truk engkel Nopol BG 9050 DL, menabrak sepeda motor Mio Nopol BG 4217 OY yang dikendarai oleh DE (30) dan RA (10), warga Muaraenim.

 

Bahkan kedua korban terseret hingga 10 meter dan menderita luka-luka yang cukup parah, di Jalan Lintas Sumatera Desa Tanjung Raja Kecamatan Muaraenim Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, pada Minggu (8-10-2017) sekira pukul 12.00 wib.

 

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, bahwa korban konvoi dari Muaraenim ingin ke Tanjungenim bermaksud ingin menonton lomba grasstrack.

 

Kemudian kedua korban berjalan di depan sedangkan ayahnya berada dibelakang. Ketika berada di lokasi kejadian, tiba-tiba datang dari arah berlawanan sebuah truk engkel yang diduga hendak menyalib namun entah mengapa mobilnya tidak terkendali sehingga menabrak dan menyeret kedua korban.

 

Dan mobil berhenti setelah menabrak dinding pembatas, sedangkan kedua korban masuk ke dalam saluran air. Akibat tabrakan tersebut kedua korban menderita luka di kepala dan kaki kanan patah.

 

Karena luka-lukanya terlalu parah keduanya terpaksa di rujuk ke rumah sakit di Palembang. Menurut MJ Desa Muaraenim, bahwa ketika dirinya memotong kendaraan tiba-tiba stir mobil tidak bisa dikendalikan, dan terpaksa banting stir serta mengerem namun masih tetap menabrak motor.

 

Saya baru pinjam mobil untuk pindahan rumah. Aku idak nyangko akan nabrak wong, ujarnya dengan muka pucat. Sedangkan menurut YA ayah korban RA, mereka ke Tanjungenim konvoi dua motor dengan tujuan untuk menonton grasstrack.

 

Didepan anaknya dengan Dedi masih keluarganya, dibelakang dirinya yang berbocengan juga.

 

Dan tiba-tiba ia melihat truk memotong dan langsung menabrak motor yang dikendarai anaknya. Saya minta doa semoga kedua korban selamat, ujar YA.

SHARE