Home Informasi Berkala Diduga Melakukan Pencabulan Anak Dibawah Umur, Pemuda Pengangguran Dibekuk Polisi

Diduga Melakukan Pencabulan Anak Dibawah Umur, Pemuda Pengangguran Dibekuk Polisi

0
Diduga Melakukan Pencabulan Anak Dibawah Umur, Pemuda Pengangguran Dibekuk Polisi

Polda Sumsel – Diduga melakukan pencabulan terhadap anak dibawa umur tersangka inisial MJ (19), pemuda pengangguran yang tinggal di Dusun Pagar Jaya Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan Kabupaten Pagaralam, Sumatera Selatan, pada Selasa (26-9-2017).

 

Dibekuk aparat Sat Reskrim Polsek Pagaralam Utara. Korban yang kita sebut saja korban inisial BU (14), diketahui tinggal di kawasan Dusun Talang Tinggi Pagaralam Utara. Kapolsek Pagaralam Utara, AKP Heri Widodo mengatakan, setelah menerima pengaduan dari keluarga korban, pihaknya langsung melakukan pengejaran hingga tersangka berhasil dibekuk saat berada di Dusun Tanjung Aro.

 

Korban sudah dilakukan visum, sebagai bukti untuk menjerat tersangka yang dengan tega sudah melakukan hal tak pantas tersebut. Atas perbutannya tersangka dapat dikenakan Pasal 81 ayat (l) UU Perlindungan Anak dengan hukuman penjara maksimal 15 tahun, ungkap Heri.

 

Menurut Kapolsek, kejadian berawal saat tersangka yang sudah membuat janji dengan korban, untuk menjemput korban di kantor Camat Pagaralam Utara. Tersangka langsung mengajak korban menuju ke sebuah pondok tempat tersangka bekerja yakni di Dusun Selibar Kelurahan Selibar Kecamatan Pagaralam Utara.

 

Disanalah, tersangka mencabuli korban meskipun korban sempat menolak, namun korban tak bisa berbuat apa-apa lantaran kalah tenaga dengan tersangka, ungkap dia.

 

Naasnya lanjut Kapolsek, saat tersangka melakukan aksi bejatnya tiba-tiba orang tua korban, melintasi lokasi dan melihat anaknnya dilakukan tak senonoh oleh tersangka. Orang tua korban memergoki hal tersebut dan langsung melapor tersangka ke polisi, tandasnya.

SHARE