Home Informasi Setiap saat Diduga Pengedar Dan Pemakai Sabu di Kab. OKU Selatan Ini Simpan Sabu...

Diduga Pengedar Dan Pemakai Sabu di Kab. OKU Selatan Ini Simpan Sabu di Tanah dalam Rumah

0
Diduga Pengedar Dan Pemakai Sabu di Kab. OKU Selatan Ini Simpan Sabu di Tanah dalam Rumah

Polda Sumsel – AM (25), warga Desa Tanjung Jati Kecamatan Warkuk Ranau Selatan (WRS) Kabupaten OKU Selatan, diduga pengedar sekaligus pemakai sabu, diringkus oleh Tim Opsnal Polres OKU Selatan, pada Kamis (5-10-2017) sekira pukul 21.00 wib.

 

AM yang ternyata masuk daftar pencarian orang (DPO) kepolisian Liwa, digrebek kediamannya saat sedang pesta sabu bersama tiga temannya. Ketiga temannya yakni RK (31) Desa Tanjung Jati, DS (27), Dusun Pagar Dewa dan HE (38), Desa Desa Tanjung Jati ketiganya dengan Kecamatan yang sama yakni Kecamatan Warkuk Ranau Selatan.

 

Penggerebekan yang dipimpin oleh Kasatres Narkoba Polres OKU Selatan. Di kediaman tersangka AM ditemukan barang bukti (BB) tujuh paket sabu 3,65 gram, milik tersangka AM, yang disembunyikan di tempat yang tidak terduga yakni di dalam timbunan tanah di dalam rumah tersangka dan satu buah handphone.

 

Tersangka AM merupakan DPO Wilayah hukum Lampung Barat Liwa, yang merupakan pemakai dan juga pengedar, ujar Kasatres Narkoba Polres OKU Selatan, Zulkifli, pada Jumat (6-10-2017).

 

Zulkifli mengatakan, tersangka dijerat pasal 114 UU no 35 Thn 2009 diancam dengan hukuman pidana minimal 5 tahun. Sedangkan ketiga temannya yang merupakan pemakai dijerat pasal 112 dan 127 dengan ancaman pidana minimal 4 tahun.

 

Barang bukti yang ditemuakan dari ketiga teman Ardi berupa dua paket sabu sisa pakai, 1 paket alat hisap, dan satu buah handphone.

SHARE