Home Informasi Berkala Diduga Sakit, Korban Tewas Saat Sedang Menunggu Penumpangnya

Diduga Sakit, Korban Tewas Saat Sedang Menunggu Penumpangnya

0
Diduga Sakit, Korban Tewas Saat Sedang Menunggu Penumpangnya

Polda Sumsel – Diduga Sakit, korban inisial PE (56), warga Jalan Talang Keramat Kabupaten Banyuasin yang merupakan sopir travel, pada Rabu (4-10-2017) sekira pukul 08.00 wib, meninggal dunia di pinggir Jalan Kolonel Atmo Palembang, Sumatera Selatan.

Korban tewas saat sedang menunggu penumpangnya. Pihak kepolisian Polresta Palembang yang mendapati informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kemudian, polisi mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kepala SPKT Polresta Palembang, Iptu Arlan Hidayat mengatakan, saat kejadian korban sedang duduk-duduk tak jauh dari mobil travel yang dikendarai oleh korban.

Kemudian disaat korban berdiri, tiba-tiba korban terjatuh dan akhirnya korban meninggal dunia. Korban ini merupakan sopir travel.

Saat kejadian korban sedang menunggu calon penumpangnya. Disaat menunggu tersebutlah korban terjatuh hingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian, ujarnya.

Masih dikatakan Arlan, sebelum meninggal dunia, korban sempat diberikan pertolongan pertama oleh warga sekitar. Namun sayangnya nyawa korban tak tertolong dan korban menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian.

Lebih jauh diungkapkan Arlan, setelah jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang dan dilakukan pemeriksaan.

Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dari itulah korban meninggal dunia diduga karena sakit.

Apalagi, berdasarkan kesaksian dari pihak keluarga korban dan teman-teman korban. Diduga korban ini menderita penyakit jantung, tandas Arlan.

SHARE