Home Informasi Setiap saat Diduga Terlibat Narkoba Seorang Debt Collector Diamankan

Diduga Terlibat Narkoba Seorang Debt Collector Diamankan

0

Seorang debt collector berinisial KPT (43) warga Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar ditangkap Sat Resnarkoba Polres Simalungun karena diduga terlibat penyalahgunaan Narkoba.

Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP MS Ritonga SH, Minggu (8/1) mengatakan, KPT ditangkap di Jalan Siantar-Saribudolok Kecamatan Panei Tongah Kabupaten Simalungun, Jumat (6/10) malam.

Saat dilakukan penangkapan, dia melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri. Pada saat itu juga, dia membuang sesuatu ke tanah dan setelah dilakukan pencarian, ternyata yang dibuangnya itu satu bungkus plastik klip kecil diduga berisi Narkoba jenis sabu.
Saat diinterogasi, lanjutnya, tersangka memperoleh sabu tersebut dari seorang warga berinisial BD.

Kemudian, petugas mengepung rumah BD, namun keberadaannya pada saat itu tidak berada di rumah, melainkan sudah keluar rumah, yang didapati di rumah itu abang kandungnya.

Namun demikan lanjutnya, dilakukan penggeledahan di rumah tersebut disaksikan abang kandung BD. Hasil penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa empat bong sebagai alat hisap sabu, lima pipet dan tiga kaca pirex.

Tak hanya itu, ditemukan juga satu jarum, tiga plastik klip kecil diduga bekas sisa sabu, dua plastik klip sedang diduga bekas sisa sabu, 42 plastik klip besar kosong, satu kaleng rokok.

Dan dari hasil penemuan seluruh barang bukti yang ada di rumah tersebut, urai Kasat, abang kandung BD menerangkan, seluruh barang bukti tersebut milik BD.

Saat ini keberadaan BD belum diketahui, imbuhnya seraya mengatakan, tersangka KPT dan seluruh barang bukti dibawa ke Mako Sat Narkoba Polres Simalungun untuk proses penyidikan lebih lanjut.

SHARE