Home Informasi Serta Merta Dievakuasi Polisi, Kondisi Tubuh Warga Gemolong Sragen  Remuk Tertabrak KA

Dievakuasi Polisi, Kondisi Tubuh Warga Gemolong Sragen  Remuk Tertabrak KA

0

Polres Sragen- Sudarto (55) warga Gemolong kelurahan Gemolong Sragen, diketahui oleh warga tertabrak kereta api pengangkut semen, melintas di jalur kereta api salam-kalioso kecamatan Gemolong , tepatnya di kilomter 89, hingga tubuhnya hancur , kejadian pertama kali diketahui oleh Mohammad Zuliyanto (40), warga setempat yang mengetahui secara langsung, bagaimana korban Sudarto ini sampai tertabrak kereta api pengengkut semen yang dikemudikan oleh masisnis Muyadi. Yang kemudian ia laporkan kepada pos lalu lintas  Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah pada Sabtu (07/10).

Lebih lanjut, sebagaimana di terangkan oleh Mohammad Zuliyanto, bahwa saat itu sekitar pukul 14.35 WIB, Sudarto yang pada kesehariannya kurang waras ini, tengah berjalan jalan di seputaran rela kereta api di lokasi kejadian.  Tanpa ia sadari, munculah kereta api pengangkut semen dari arah utara (purwodadi) menuju arah selatan (solo), yang kemudian langsung menghantap tubuh Sudarto hingga hancur.

Oleh team olah kejadian perkara petugas pos lalu lintas dan Polsek Gemolong, potongan tubuh Sudarto ini, langsung di bawa ke rumah sakit Yaksi Gemolong Sragen. Saat ini tubuh Sudarto telah di serahkan kepada poihak keluarganya untuk di makamkan. (Humas Polres Sragen)

 

SHARE