Home Informasi Serta Merta Dihadapan Mahasiswa Baru Kapolsek Baturaja Timur Sampaikan Bahaya Paham Radikal

Dihadapan Mahasiswa Baru Kapolsek Baturaja Timur Sampaikan Bahaya Paham Radikal

0
Dihadapan Mahasiswa Baru Kapolsek Baturaja Timur Sampaikan Bahaya Paham Radikal

Polda Sumsel – Kepala Kepolisian Sektor Baturaja Timur Resor Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, AKP Saharudin, SH menghadiri serta memberikan arahan tentang bahaya penyalah gunaan Narkoba kepada mahasiswa baru di Kampus Rintisan Akademi Komunitas Negeri (RAKN) Baturaja, pada Minggu (8-10-2017).

Selain menyampaikan meteri tentang bahaya penyalah gunaan narkoba, AKP Saharudin, SH yang pada saat itu juga didampingi oleh Kanit Intel Polsek Baturaja Timur, Aipda Suherman, SE juga menyampaikan materi tentang bahaya radikalisme, berita hoax serta pencegahannya.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Baturaja Timur tersebut dilaksanakan dalam rangka Opsdik Mahasiswa baru Universitas Rintisan Akademi Komunitas Negeri (RAKN) tahun 2017, agar kedepan para mahasiswa dapat menjadi generasi penerus yang terbebas dari bahaya Narkoba serta paham radikalisme.

Acara tatap muka serta pemberian materi oleh Kapolsek Baturaja Timur AKP Saharudin, SH terhadap mahasiswa baru RAKN diikuti dengan penuh antusias.

Kegiatan dapat berjalan dengan baik disertai dengan tanya jawab antar mahasiswa dengan pemberi materi.

SHARE