Home Informasi Serta Merta Ditengah Rintik Hujan Upacara Peringatan Sumpah Pemuda Ke-89 Di Mapolres OKU Berjalan...

Ditengah Rintik Hujan Upacara Peringatan Sumpah Pemuda Ke-89 Di Mapolres OKU Berjalan Dengan Khidmat

0
Ditengah Rintik Hujan Upacara Peringatan Sumpah Pemuda Ke-89 Di Mapolres OKU Berjalan Dengan Khidmat

Polda Sumsel – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda Ke-89 yang bertemakan Pemuda Indonesia Berani Bersatu Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, melaksanakn upacara di halaman Mapolres OKU, pada Sabtu (28-10-2017).

 

Sebagai Inspektur Upacara Wakapolres OKU, Kompol Suryadi, SIK, MH membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi dihadapan seluruh peserta upacara.

Dalam amanat tersebut menjelaskan bagaimana perjuangan para pemuda Indonesia kala itu untuk menjadikan Indoensia sebagai bangsa yang bersatu. Selanjutnya dalam amanat tersebut juga mengajak agar kita tetap selalu bersyukur atas sumbangsih para pemuda Indonesia yang sudah melahirkan sumpah pemuda.

Sehingga kita semua dapat bersatu dan mengisi kemerdekaan. Walaupun berjalan ditengah rintik hujan, upacara dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda dapat berjalan dengan khidmat.

Tak lupa inspektur upacara yang dalam hal ini Wakapolres OKU, Kompol Suryadi, SIK, MH mengucapkan banyak terima kasih kepada peserta yang hadir dalam upacara tersebut.

SHARE