Home Informasi Serta Merta Ditest Urine Dadakan, Personil Reskrim Intel Polres Sragen Hasilnya Nihil Narkoba

Ditest Urine Dadakan, Personil Reskrim Intel Polres Sragen Hasilnya Nihil Narkoba

0

Polres Sragen –Secara acak, puluhan personil Polres Sragen berdinas di Reserse Kriminal (Reskrim dan Inteligen Keamanan (Intelkam),  di comot langsung Kepala Seksi Profesi dan Pengamanan (Kasie Propam) Polres Sragen Iptu Ali Ma’mun untuk dicek urine, Kamis (26/10/2017).

 

Puluhan personil tak berseragam dinas Polri ini, langsung dicomot Kasie Propam untuk di lakukan test urine di halaman kantor Propam Polres Sragen. Personil terdiri dari Polisi Wanita dan Polisi laki laki ini langsung di lakukan test oleh dokter kesehatan Polres Sragen Iptu Cahyo, untuk mengetahui adanya penyalahgunaan narkoba yang di lakukan oleh personil tak berseragam Polri ini.

 

Pemeriksaan inipun dilakukan Kasie Propam atas perintah langsung Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, dimaksudkan untuk memberikan shok terapi bagi personil lainnya, yang masih melakukan pelanggaran penyalahgunaan narkoba.

 

“ memang benar pagi ini Propam telah memeriksa urine personil yang berdinas di Reskrim dan Intel Polres Sragen. memang tidak semuanya, hanya kami acak saja, ini untuk memberikan shok terapi bagi personil yang masih coba coba bermain narkoba, “ Kata Iptu Ali Ma’mun mewakili Kapolres Sragen Arif Budiman dalam pernyataannya kepada media.

 

“Test urine ini tadi dilakukan oleh Kasie Dokkes Polres Sragen, bersama sama team medis yang telah ahli dalam bidang ini. Namun hingga keseluruhan personil yang di cek, tak satupun kami temukan positif narkoba, ini adalah wujud pembinaan dan pengawasan yang kita lakukan terhadap personil agar ada efek jera bagi mereka,“ pungkas Ali Ma’mun.

 

(Humas Polres Sragen)

SHARE