Beranda Informasi Serta Merta Diusia Yang Ke 62 Sat Lantas Polres Muba Gelar Syukuran

Diusia Yang Ke 62 Sat Lantas Polres Muba Gelar Syukuran

0
Diusia Yang Ke 62 Sat Lantas Polres Muba Gelar Syukuran

Polda Sumsel – Sebagai bentuk syukur di usia yang ke 62 tahun, Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Musi Banyuasin, menggelar giat syukuran dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas yang ke 62 di Polres Muba, pada Rabu (20-9-2017).

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Muba, AKBP Rahmat Hakim, SIK, dan didampingi oleh Kasat lantas Polres Muba, Akp Rio Arta Luwih. SIK yang diikuti oleh personil Sat Lantas Polres Muba.

 

Dalam kesempatan tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Muba dan diberikan kepada personil lalu lintas yang paling senior didalam kedinasannya Aiptu Rubany Gumay NRP 60060222.

 

Disamping pemotongan tumpeng dalam kesempatan itu pula diberikan piala dan piagam perlombaan photography dan Lomba Cipta Lagu Bertema Lalu Lintas, dalam perlombaan photography diraih oleh Sdr. Igor Amanulah dan untuk Lomba Cipta Lagu diraih oleh Pandega Band.

 

Kapolres Muba dalam kesempatan tersebut dalam sambutannya mengatakan seiring bertambahnya usia satuan lalu lintas ini harus pula diiringi dengan pelayanan terbaik bagi masyarakat kedepannya nanti, baik itu personilnya ataupun bentuk pelayanannya, sehingga polri kedepannya nanti khususnya satuan lalu lintas dapat lebi dekat lagi dengan masyarakat sehingga menumbuhkan citra polri yang baik dimasyarakat.

BAGIKAN