Home Informasi Serta Merta Door To Door Datangi Rumah Warga, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polres Prabumulih

Door To Door Datangi Rumah Warga, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polres Prabumulih

0
Door To Door Datangi Rumah Warga, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polres Prabumulih

Polda Sumsel – Kepolisian Resor Prabumulih melalui Fungsi Satuan Binmas dengan mengedepankan para Bhabinkamtibmas yang tersebar di 37 Kelurahan dan Desa yang ada di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, terus melakukan langkah-langkah preventif atau pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana.

Selain rutin melaksanakan kegiatan kegiatan penyuluhan kamtibmas, sambang ke Poskamling-poskamling dan FKPM yang ada di Kota Prabumulih.

Sat Binmas Polres Prabumulih pimpinan AKP Dedi Rahmad Hidayat, SH juga melakukan terobosan kreatif dengan melaksanakan door to door mendatangi rumah-rumahan warga yang kurang mampu kemudian menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Muara Dua Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih Brigadir Enal yang mendatangi rumah Ibu Yaseni kemudian menyerahkan bantuan sembako, pada Rabu (20-9-2017) sekira pukul 09.30 wib.

Kemudian Bhabinkamtibmas Kel. Cambai Kota Prabumulih, Bripka Pratikno yang memberikan sembako kepada Bapak Ngadiman (67) warga Rt 01 Rw 03 dan Ibu Yuli Rt 02 Rw 03 kel Cambai Kota Prabumulih pada Rabu (20-9-2017) sekira pukul 11.00 wib.

Lalu Bhabikamtibmas Desa Tanjung Telang Kec. Prabumulih Barat Kota Prabumulih Bripka Agus memberikan bantuan sembako kepada ibu Mariyam yang berada di Desa Tanjung Telang Kota Prabumulih, pada Rabu (20-9-2017) sekira pukul 11.30 wib.

Dilanjutkan dengan kegiatan Bhabinkamtibmas Kel. Sungai Medang Kec. Cambai Kota Prabumulih, Bripka Ulta Dianto yang memberian sembako kepada Ibu Sainama (75) warga Rt. 01 Rw.01 Kel Sungai Medang Kota Prabumulih, pada Rabu (20-9-2017) sekira pukul 13.30 wib.

Bhabinkamtibmas Kel. Sukajadi Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Brigadir Wahyu juga melaksanakan kegiatan pemberian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu atas nama Ibu Hasanah dan Ibu Iin pada Rabu (20-9-2017) sekira pukul 13.30 wib.

Lalu Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Rambang Kec. Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih Bripka Herdiono yang memberikan bantuan sembako kepada Bpk Rusmidi Rt 01 Rw 02 dan Ibu Reni di RT 02 rw 04 Kel Tanjung Rambang Kota Prabumulih pada hari Rabu (20-9-2017) sekira pukul 13.00 wib.

SHARE