Home Informasi Setiap saat Dua Pembobol Rumah Rekan Bisnis Ditembak Polisi

Dua Pembobol Rumah Rekan Bisnis Ditembak Polisi

0

Setelah tiga bulan bersembunyi dan menikmati hasil kejahatannya, dua pencuri ditembak tim Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan.

Kedua pelakunya bernama Pendi alias Ahong (49) warga Jalan Kapten Sumarsono, No.39, Kelurahan Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli dan Yusuf Andika Putra alias Yusuf (30) warga Jalan Istiqomah, Gang Mekar, No.85, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia melakukan pencurian di rumah kosong wilayah hukum Polsek Percut Seituan.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Pardamean Hutahean mengatakan, kedua pelaku bersama satu orang rekannya berinisial A, ditangkap atas laporan Buhari (33) warga Jalan Lavender No.8-B Komplek Cemara Asri, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, saat itu korban pergi ke luar Kota dan rumah tidak berpenghuni,” kata, Kompol Pardamean Hutahean. Selasa (3/10/2017)

Korban kehilangan beberapa barang berharga berupa 1 unit sepedamotor Vario warna hitam BK 3810 AGU dan ada beberapa barang lainnya.

Pelaku diduga masuk dari pintu rumah, karena terlihat rusak. Kemudian uang Rp 4 juta yang disimpan korban di dalam lemari juga dibawa pelaku,” jelas Kapolsek.

Dari laporan tersebut, penyelidikan mengarah pada Pendi alias Ahong yang pernah menjadi rekanan bisnis korban, hingga menangkap Pendi alias Ahong di rumahnya, Sabtu (30/10/2017). Dari hasil pengembangan polisi kembali meringkus yang lainnya.

Kedua tersangka ini kita tembak karena saat ditangkap, pelaku melakukan perlawanan yang dapat membahayakan anggota saat penangkapan. Hingga kini kita masih memburu seorang tersangka lagi berinisial A. Pungkasnya.

SHARE