Home Informasi Berkala Dua Tahun Buron Akhirnya Tertangkap Bawa Sajam

Dua Tahun Buron Akhirnya Tertangkap Bawa Sajam

0
Dua Tahun Buron Akhirnya Tertangkap Bawa Sajam

Polda Sumsel – Sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh jua, pepatah tersebut layak disandang oleh tersangka inisial MI Alias LA (41), warga dusun 3 Desa Tanjung Agung Timur Kec. Lais Kab. Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, yang merupakan DPO Polsek Lais Polres Muba.

 

Selama dua tahun tersangka menghindar dari kejaran polisi yang terlibat dalam perkara penganiayaan terhadap korban inisial SE (49), warga Dusun 3 Desa Tanjung Agung Timur Kec. Lais. Kab. Muba, akhirnya tertangkap juga.

 

Kapolres Muba melalui Kapolsek Lais, Akp Edy Siregar menerangkan bahwa pada Rabu (23-12-2015) lalu sekira pukul 07.00 wib, di Muara Penukal Dusun 3 Desa Tanjung Agung Timur Kec. Lais Kab. Muba, telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka terhadap korban dengan cara tersangka menembak korban dengan menggunakan senjata api jenis kecepek laras panjang yang mengakibatkan bahu tangan kanan korban luka tembus peluru sampai ke bawah ketiak kanan, sesuai dengan laporan polisi nomor : LP/B-156/XII/2015/sumsel/Muba/Seklais tgl 28 desember 2015, setelah kejadian tersebut tersangka langsung melarikan diri.

 

Selanjutnya Pada Sabtu (16-9-2017) sekira pukul 16.00 wib, dipasar Mega Asri Kel. Sukajadi Kec. Talang Kelapa Banyuasin, tersangka ditangkap oleh Polsek Talang Kelapa dalam perkara kepemilikan senjata tajam jenis pisau, selanjutnya tersangka ditahan di Rutan Polsek Talang Kelapa Banyuasin.

 

Mendapati informasi tersebut selanjutnya personil Polsek Lais langsung menuju Kepolsek Talang Kelapa untuk memastikan serta melakukan pemeriksaan terhadap tersangka yang mana sebelumnya telah disebarkan DPO (Dafta Pencarian orang) terhadap tersangka.

 

Saat ini pelaku menjalani dua perkara berbeda didua tempat berbeda yaitu di Polsek Talang Kelapa dan Polsek Lais Polres Muba dan untuk sementara tersangka diamankan di Polsek Talang Kelapa dan selanjutnya akan menjalani proses penyidikan dalam perkara penganiayaan di Polsek Lais Polres Muba.

SHARE