Home Informasi Setiap saat Gagal Jambret Tas Pengendara Sepedamotor Dua Pria Dimassa

Gagal Jambret Tas Pengendara Sepedamotor Dua Pria Dimassa

0

S (29) dan P (27) keduanya warga Kecamatan Medan Polonia babak belur setelah menjambret tas seorang wanita pengendara sepedamotor di persimpangan Jalan Juanda-Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Medan Kota, Sabtu (7/10) pukul 23.00 WIB.

Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Hermindo Lumbantobing menyebutkan, peristiwa itu berawal ketika kedua tersangka melintas mengendarai sepedamotor Suzuki Satria FU di Jalan Juanda, tepatnya di persimpangan lampu merah Jalan Juanda-Jalan Imam Bonjol, Medan.

Setibanya di persimpangan itu, keduanya memepet sepedamotor dikendarai seorang wanita yang belum diketahui identitasnya karena langsung meninggalkan lokasi setelah pelaku ditangkap massa dan tasnya diselamatkan.

P yang berada di boncengan langsung menarik tas milik korban yang digantung di bawah stang sepedamotor. Menyadari menjadi korban perampokan, korban meneriaki kedua pelaku.

Mendengar teriakan korban, warga sekitar dan pengendara lain mengejar kedua tersangka yang melarikan diri dan meninggalkan sepedamotor mereka. Setelah kedua pelaku diamankan, massa yang kesal langsung menghajarnya hingga babak belur.

Saat itu, korban melakukan perlawanan sambil berteriak. Warga yang mendengar teriakan korban kemudian menabrak sepedamotor tersangka hingga terjatuh.
Selanjutnya, pelaku sempat dihajar massa.

Polisi Militer TNI AU yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) langsung mengamankan kedua pelaku. Kemudian keduanya diboyong ke Mako POM AU Lanud Soewondo. Selanjutnya, Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Budiman Simanjuntak yang mendapat informasi menjemput kedua tersangka berikut barang bukti.

Dalam kejadian ini, kami menyita satu unit telepon genggam, satu kunci letter T, satu sebo penutup muka.

SHARE