Home Informasi Setiap saat Gara-Gara Membawa Narkoba, Dua Wanita Ini Diringkus Polisi

Gara-Gara Membawa Narkoba, Dua Wanita Ini Diringkus Polisi

0
Gara-Gara Membawa Narkoba, Dua Wanita Ini Diringkus Polisi

Polda Sumsel – Perang terhadap peredaran narkoba terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Prabumulih, melalui Satuan Narkoba Polres Prabumulih pimpinan AKP M. Ali Asri, pada Sabtu (23-9-2017 ) sekira pukul 19.15 wib, berhasil mengamankan dua orang wanita tertangkap tangan menyimpan dan memiliki narkoba yang diduga pil ekstasi.

 

Kedua pelaku inisial YU (37) warga Desa Belanti Kec. Tanjung raja Kab. Ogan Ilir dan NU (38 tahun) warga Kel. Tanjung Raja. Kec. Tanjung Raja Kab. Ogan Ilir, diringkus oleh Sat narkoba Polres Prabumulih saat melintas di Jl Jenderal Sudirman depan SPBU Kel Tugu Kecil. Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, pada Sabtu (23-9-2017).

 

Penangkapan kedua pelaku berawal adanya informasi yang masuk kepada petugas bahwa akan adanya transaksi narkoba di wilayah Kota Prabumulih, kemudian anggota Sat Narkoba Polres Prabumulih mengecek kebenaran informasi tersebut, pada saat melakukan penyelidikan di Jl Jend Sudirman depan SPBU Kel. Tugu Kecil. Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

 

Petugas melihat kedua pelaku dan ketika dilakukan pemeriksaan ditemukan 50 (lima puluh) butir Pil warna biru dengan loga X yang diduga ekstasi yang tersimpan di dalam kotak rokok yang dibawa pelaku, selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Prabumulih.

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kasat Narkoba, AKP M. Ali Asri menyampaikan saat ini kedua pelaku pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan di Polres Prabumulih guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut guna mengungkap jaringan peredarannya.

 

Dari Intograsi awal kepada kedua pelaku, mereka mengaku pil yang diduga ekstasi tersebut berasal dari salah seorang napi inisial S yang saat ini masih menjalani hukuman di Rutan Muara Lawai Muara Enim.

 

Kami menghimbau juga kepada masyarakat Kota Prabumulih yang memiliki informasi tentang peredaran narkoba di Kota Prabumulih untuk tidak segan melapor kepada pihak kepolisian, jangan sampai kita maupun keluarga kita menjadi korban daripada peredaran narkoba, ujar AKP M. Ali Asri.

SHARE