Home Informasi Berkala Gara-Gara Pengemudi Truk Ngerem Mendadak, Pengendara Motor Ini Terjatuh, Dan Langsung Disambar...

Gara-Gara Pengemudi Truk Ngerem Mendadak, Pengendara Motor Ini Terjatuh, Dan Langsung Disambar Truk Fuso Yang Ada Di Belakangnya

0
Gara-Gara Pengemudi Truk Ngerem Mendadak, Pengendara Motor Ini Terjatuh, Dan Langsung Disambar Truk Fuso Yang Ada Di Belakangnya

Polda Sumsel – Gara-gara pengemudi Truk (buron) ngerem mendadak. Korban inisial RUS Bin MJ (22), warga Kayuara Kuning Kabupaten Banyuasin dan WAN Bin AB, warga Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, yang mengendarai sepeda motor Nopol BG 6824 JK menuju arah Jambi terjatuh dan langsung disambar truk Fuso yang ada di belakangnya, pada Rabu (27-9-2017) sekira pukul 10.00 wib pagi.

 

Akibat kejadian ini, WAN yang diboncengi mengalami pecah kepala dan tewas di tempat dengan kondisi kepala berlumuran darah sedangkan rekannya RUS yang mengendarai sepeda motor mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke RSUD Banyuasin.

 

Menurut informasi warga sekitar, kecelakaan itu bermula saat menuruni tanjakan. Kedua korban untuk mendahului mobil truk Fuso di depannya yang dikendarai oleh DAR Nopol B 9025 AO. 

 

Berhasil mendahului mobil truk tersebut, apes bagi kedua korban, kendaraan didepannya truk mengerem mendadak dan korban menabrak kendaraan tersebut dari belakang. Saat sepeda motor kedua korban terjatuh, kendaraan di belakangnya yang dikemudikan oleh DAR Nopol B 9025 AO langsung menyambar korban dari belakang.

 

Jaraknya begitu dekat sekitar 5 meter saat mereka jatuh, sudah saya rem tetapi mobl truk masih melaju karena turun tanjakan, cerita DAR sopir mobil truk fuso yang menabrak korban.

 

Sedangkan, mobil Truk yang mengerem mendadak mengetahui kejadian ini langsung melarikan diri ke arah Jambi.

SHARE