Home Informasi Setiap saat Gelar Razia, Langkah Polri Cegah Curanmor

Gelar Razia, Langkah Polri Cegah Curanmor

0

Polda Bali – Polres Buleleng  untuk menjaga situasi wilayah tetap aman salah satu upaya yang dilakukan Polsek Gerokgak dengan melaksanakan kegiatan Razia Pemeriksaan Kendaraan Bermotor.

Pemeriksaan Kendaraan Bermotor dilaksnakan dijalan raya depan Polsek Gerokgak dan kegiatan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 15 Oktober 2017, Pukul 08.15 Wita dengan melibatkan 15 Personil dipimpin Iptu Putu Widnyana.

Sasaran kegiatan Pemeriksaan Kendaraan Bermotor adalah melaksanakan pemeriksaan   kelengkapan dan surat-surat kendaraan juga barang berbahaya maupun orang yang mencurigakan.

Hasil pemeriksaan dalam kegiatan tersebut telah memeriksa Sepeda Motor sebanyak 15 unit, Kendaraan pribadi 9 unit, Truck sebanyak 4 Unit, Ran Pic Up sebanyak 3 Unit, Box 1 Unit, namun dalam pemeriksaan tersebut tidak di temukan Pelanggaran dan tidak ditemukan barang berbahaya maupun orang yang mencurigakan.

Kegiatan berakhir pukul 09.00 wita, berjalan dengan tertib dan aman.

Kapolsek Gerokgak Kompol I Ketut Relo Kusada ketika dihubungai menyampaikan konfirmasi “Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga situasi tetap aman dan memberikan himbauan Simpatik tentang peraturan lalulintas kepada pengendara kendaraan bermotor atau pengemudi disamping itu sasaran kegiatan juga dengan Target Operasi barang-barang berbahaya seperti Senjata tajam, bahan peledak, Narkoba, Miras dan juga orang yg dicurigai atau mencurigakan”, ujar Kompol Ketut Relo Kusada selaku Kapolsek Gerokgak.

SHARE