Beranda Informasi Berkala Gencarkan Operasi Imbangan Sikat Candi di Sragen, Polsek Gondang Sita 6 Liter...

Gencarkan Operasi Imbangan Sikat Candi di Sragen, Polsek Gondang Sita 6 Liter Ciu

0

Sragen – Gencarkan kegiatan razia penyakit masyarakat (Pekat), Kapolsek Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Suhardi, berhasil menyita sebanyak 6 liter minuman keras jenis tradisional ciu dari seorang pedagang, Rabu (11/10/2017).

Razia di gelar Kapolsek Gondang AKP Suhardi, bersama sama sejumlah empat personil, di beberapa kios di wilayah Gondang. Razia ini menurutnya, sekaligus dalam rangka imbangan operasi Sikat Candi 2017, yang di gelar secara serentak di jajaran Jawa Tengah.

“ Razia ini mulai kita gencarkan kembali untuk mendukung operasi Sikat Candi 2017, yang di gelar oleh Polres Sragen. Selain itu, kegiatan ini juga untuk memastikan masih tidaknya miras beredar di wilayah Gondang, pasca digerebeknya rumah produksi minuman keras jenis Ciu di kecamatan Sambungmacan, pada 2 pekan lalu oleh Kapolres Sragen, “ kata AKP Suhardi mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman.

Sementara itu, dalam kegiatan razianya, Kapolsek bersama personil unit reskrim dan sabhara polsek, mendapati minuman jenis ciu yang masih di sediakan oleh pedagang bernama Sukri di dukuh Setri desa Tunggul, dalam penggeldahan tersebut, Kapolsek menyita sejumlah 4 botol besar ciu, berisi sebanyak 6 liter.

Saat ini, barangbukti ciu tersebut telah diamankan di Mapolsek, penjualnya juga telah diberikan teguran secara tertulis oleh Kapolsek. (Humas Polres Sragen)

BAGIKAN