Home POLDA JAWA TENGAH Geruduk Koramil 02/Juwana, Satuan Polisi Perairan Berikan Ucapan Selamat HUT TNI ke-72

Geruduk Koramil 02/Juwana, Satuan Polisi Perairan Berikan Ucapan Selamat HUT TNI ke-72

0

Polda Jateng, Pati – Satuan Polisi Perairan (Sat Polair) Polres Pati mendatangi Kantor Koramil 02/Juwana, (Kamis 05/10/2017). Anggota Koramil 02/Juwana terdadak dan lari menyambut dan menyalami anggota Polairud yang datang tanpa pemberitahuan, mereka langsung masuk kedalam area parkir Koramil Juwana.

Dengan segala bentuk perlengkapan guna menggrudug Markas Koramil dan membawa Nasi tumpeng sambil berteriak…teriak “Selamat Ulang Tahun…Selamat Ulang Tahun….Selamat Ulang Tahun TNI…, hal ini dilakukan Sat Polair dalam rangka HUT TNI yang ke – 72. Bersama Rakyat TNI Kuat.

 

Dengan kejadian tersebut, Danramil 02/Juwana, Kapten Inf Yahudi, S.Sos menyampaikan saya merasa terharu ,selama menjabat sebagai Danramil Juwana baru sekarang ini merasa terhormat diberikan ucapan HUT TNI Ke – 72 dan didatangi oleh Polairud beserta anggotanya.

Danramil mengatakan, “Syukur Alhamdulillah sampai dengan saat ini saya menjadi Danramil Juwana hubungan antara Koramil Juwana dan Sat Polair yang bermarkas di Juwana serta Unsur lainya berjalan dengan baik dan harmonis, semoga tambahnya umur TNI semakin dicintai Rakyat.” Ujarnya.

(Humas Polres Pati)

SHARE