Home POLDA JAWA TENGAH HUT Ke-72, Kapolres Banjarnegara : Semoga TNI Tetap Solid dan Semakin Jaya

HUT Ke-72, Kapolres Banjarnegara : Semoga TNI Tetap Solid dan Semakin Jaya

0

Polda Jateng, Banjarnegara – Kapolres Banjarnegara, AKBP Nona Pricillia Ohei, SIK, SH, MH menghadiri upacara peringatan HUT TNI ke-72 dan HUT ke-67 Kodam IV Diponegoro di lapangan Desa Jalatunda, Kamis (5/10/2017).

Selain Kapolres Banjarnegara, kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Banjarnegara, Sekda Banjarnegara, Kasdim 0704 Banjarnegara, Forkompinca Mandiraja.

Dalam upacara tersebut, Kasdim 0704 Banjarnegara, Mayor Inf. Yuli Setiyono, S.Pd bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Danramil Karangkobar Kapten Inf. Bambang Aprianto sebagai Komandan Upacara memimpin peserta upacara yang terdiri dari pleton Kodim 0704Banjarnegara, Dalmas Polres Banjarnegara, Satpol PP, BPBD Banjarnegara, PGRI, Kokam, ORARI, pelajar hingga pleton gabungan tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Mandiraja.

Usai upacara, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pembagian sembako kepada masyarakat Jalatunda yang diberikan oleh Forkompinda Banjarnegara.

“Dirgahayu TNI ke-72 dan HUT Kodam IV Diponegoro ke-67. Semoga TNI tetap solid dan semakin jaya,” ucap Kapolres Banjarnegara.

(Humas Polres Banjarnegara /a)

SHARE