Home POLDA JAWA TENGAH HUT TNI ke 72, Kapolres Demak Berperan sebagai Ir Soekarno

HUT TNI ke 72, Kapolres Demak Berperan sebagai Ir Soekarno

0

Polda Jateng, Demak – Meriahkan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ( HUT TNI) ke 72, Kapolres Demak Polda Jateng  AKBP Sonny Irawan.SIK.MH memerankan sebagai sosok  Ir.Soekarno  dalam  acara sosiodrama yang di gelar di  lapangan Palagan Ambawara. Kamis ( 05/10/2017)

Soosiodrama  yang  dihadiri ribuan  undangan dan masyarakat dalam acara HUT TNI ke 72 Jawa Tengah yang dipusatkan di Ambarawa tersebut, tidak hanya kapolres yang mendapatkan peran, Komandan Kodim 0716/Demak  Letkol Infantri Agung Udayana juga mendapatkan peran sebagai  Panglima Sudirman, dan  Bupati Demak  HM.Natsir berperan sebagai Bung Hatta.

Dihadapan ribuan  undangan, Ketiga Pimpinan Kabupaten Demak ( Tiga pilar )bersinergi  bersatu perankan sesuai perannya dengan   semangat yang luar biasa, salah satunya yaitu ketika melaksanakan Inspeksi pasukan dalam Sosiodrama memeriahkan HUT TNI KE 72 di lapangan Palagan Ambawara.

Usai melaksanakan sosiodrama, Kapolres dan pemeran lainya mendapatkan apresiasi tepuk tangan yang meriah dari seluruh tamu undangan .

Dan dalam kesempatan tersebut, Kapolres dan pemeran lainnya juga mendapatkan ucapan  selamat dari Pangdam IV Diponegoro dan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Condro Kirono M.M. M.Hum serta pejabat lainnya.

Penulis : Enny_smde

SHARE