Home POLDA JAWA TENGAH HUT TNI ke 72, Kapolres Sukoharjo Potong Tumpeng di Kodim 0726

HUT TNI ke 72, Kapolres Sukoharjo Potong Tumpeng di Kodim 0726

0

Polda Jateng, Sukoharjo – Perayaan HUT ke-72 TNI tak hanya dirayakan oleh para tentara. Polres Sukoharjo ikut lebur dalam perayaan dan memberi kejutan untuk para anggota TNI. Dengan membawa kue dan tumpeng Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi SIK dan jajaran pejabat utama Polres, secara mendadak mengunjungi Makodim 0726 Sukoharjo, Kamis (05/10/2017) kemarin.

Anggota Kodim yang saat itu baru saja melakukan upacara HUT TNI ke 72 dengan sederhana, di kejutkan dengan kedatangan rombongan Kapolres Sukoharjo.

“Kedatangan saya ke Kodim untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk TNI. Semoga TNI tetap jaya dan menjadi seperti sloganya yaitu bersama rakyat TNI kuat,” ujar Kapolres.

Rombongan Kapolres sendiri diterima oleh Kapten Cpl Basuki yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara HUT TNI di Makodim. Dalam kesempatan itu, Basuki menyampaikan rasa terimakasihnya untuk Polres yang berkunjung dan memberikan ucapan selamat ulang tahun. Dia berharap, dengan kunjungan tersebut bisa menciptakan hubungan yang harmonis demi Sukoharjo yang aman dan kondusif.

Iwan menuturkan, kedatangannya ke kodim tersebut sebagai bentuk rasa cinta dari Polres Sukoharjo kepada TNI, khususnya kodim 0726 Sukoharjo. Mengingat selama ini kedua belah pihak selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban.

“Dirgahayu ke-72 tahun TNI. Bersama rakyat TNI hebat dan siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat mandiri adil dan makmur,” kata Iwan.

Terpisah, pemberian kejutan untuk HUT TNI juga dilakukan oleh Polsek jajaran di Sukoharjo ke Koramil yang ada di Sukoharjo.

SHARE