Home POLDA JAWA BARAT Innalillahi, Pengendara Motor Tewas Di Tempat

Innalillahi, Pengendara Motor Tewas Di Tempat

0

kemarin sekitar pukul 13.40 Wib Kecelakaan kembali lagi terjadi di Jalan Kampung Cibodas Desa Kalijati Timur,  Kecamatan  Kalijati, Subang Kamis (26/10), yang menewaskan satu orang pengendara sepeda motor tanpa plat nomer Ade Koswara (46), setelah bertabrakan dengan mobil truk bernopol T 9485 TA yang dikemudikan oleh Asep Saepulloh (26) dari arah Kabupaten Purwakarta ke Subang. Jumat ( 27/10/2017)

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Kalijati AKP Joni Wardi S.H membenarkan telah terjadi laka lantas di di Jalan Kampung Cibodas Desa Kalijati Timur,  Kecamatan  Kalijati, Subang , korban tewas di lokasi kejadian setelah terbentur keras ke depan awak mobil truck.

” korban meninggal langsung dibawa ke RS.Ciereng, sedangkan kendaraannya diamankan di polsek kalijati,”tandasnya.

Laka terjadi berawal saat kendaraan yang di bawa oleh korban Ade Koswara (46) dari arah Subang – Purwakarta diderek oleh temannya bernama Dedi Effendi menggunakan motor bernopol T-3124 lepas kendali.

“Motor korban pada saat berada ditikungan tajam oleng ke kanan dan bertabrakan dengan KR-6 truck Nopol. T-9485-TA yang dikemudikan oleh  Aep Saepulloh yang datang dari arah Subang- Purwakarta,”kata Kapolsek Kalijati. ( Humas polres – WH/SP)

SHARE