Home POLDA JAWA TENGAH Jaga Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Pekalongan Ajak Puluhan Anggotanya Datangi Kodim 0710 Pekalongan

Jaga Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Pekalongan Ajak Puluhan Anggotanya Datangi Kodim 0710 Pekalongan

0

Polda Jateng, Pekalongan – HUT TNI yang ke-72 kali ini, khususnya jajaran Kodim 0710 Pekalongan bukan hanya disambut gembira, tetapi juga rasa haru. Betapa tidak, mendadak Makodim 0710 Pekalongan di datangi rombongan polisi dari Polres Pekalongan.

 

Puluhan anggota Polres Pekalongan  yang dipimpin Kapolres Pekalongan AKBP wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si datang secara tiba-tiba, tujuannya adalah untuk memberikan surprise berupa hadiah kue tar bertuliskan “Selamat HUT TNI ke-72”.

 

Selain membuat kejutan,  dengan kegiatan ini  diharapkan bisa terjalin tali silaturahmi antar kesatuan TNI-Polri agar lebih kompak  sehingga tidak mudah di pisahkan dan dipecah belah.

 

Perwira Pengawas dari Kodim 0710  Kapten Suhardi yang saat itu melaksanakan dinas siang tidak mengira jika ada kejutan dari Kapolres Pekalongan dan rombongan , “Saya dan rekan-rekan TNI yang lain  sempat terkejut atas kedatangan Kapolres Pekalongan ke Kodim 0710,” tuturnya.

 

“Atas apresiasi terhadap HUT TNI ini, saya mewakili Dandim 0710 Pekalongan dan jajaran berterimakasih setinggi-tingginya kepada Kapolres Pekalongan  AKBP wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si dan rombongan yang telah memberikan kue tar dan ucapan langsung HUT TNI ke-72,” ujar Kapten Suhardi terharu.

 

Kapolres Pekalongan AKBP wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan bahwa memang sengaja kedatangan rombongan dari Polres Pekalongan tidak ada pemberitahuan  sama sekali. Semoga di HUT TNI yang ke 72 ini, TNI semakin jaya dan kuat bersama Polri guna untuk menjaga kedaulatan bangsa, ungkap AKBP Wawan. (Yuli-Er$hi)

SHARE