Home POLDA JAWA TENGAH Jaga Soliditas, Kapolsek Moga Ajak Anggota Sambangi Koramil

Jaga Soliditas, Kapolsek Moga Ajak Anggota Sambangi Koramil

0

Polres Pemalang – Moga, dalam rangka hari ulang tahun ke 72 Tentara Nasional Indonesia yang jatuh pada hari ini Kamis 5 Oktober 2017, Rabu malam (04/10/17) Kapolsek Moga, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKP Harsono, S.H. mengajak segenap kepala unit, kepala seksi dan juga anggota bersama-sama menyambangi Koramil 10 Moga.

Kedatangan segenap personel Polsek Moga disambut langsung oleh Danramil 10 Moga Kapten Inf. Sarmin dan juga anggotanya.

Dalam pengantarnya, Kapolsek Moga beserta anggota mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 72 bagi jajaran Tentara Nasional Indonesia dengan harapan kesolidan antara Polsek dan Koramil Moga yang telah terbangun tetap terjaga.

“Selamat ulang tahun ke 72 buat TNI, semoga antara kita tambah solid dan kompak dalam menjalankan tugas kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kecamatan Moga ini,” ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Danramil Moga mengungkapkan hal yang sama yakni agar anggotanya tetap solid dengan Polri dan bersama-sama menepis opini-opini yang sering dihembuskan yang bertujuan memisahkan antara TNI – Polri dengan selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas keamanan teritorial di masyarakat.

“Terima kepada Kapolsek Moga dan anggota yang telah datang ke Koramil kita ini, tetap jaga kesolidan kita karena sejarah membuktikan bahwa antara TNI dan Polri tidak bisa dipisahkan, dimana ada TNI disitu ada Polri, dimana ada Babinsa (Bintara Pembina Desa/TNI) disitu ada Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat/Polri) karena muaranya sama yaitu menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat ditambah lagi banyak sekali dimana bapaknya TNI anaknya Polri atau sebaliknya, kakaknya TNI adiknya Polri atau sebaliknya,” ungkap Danramil 10 Moga Kapten Inf. Sarmin.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah segenap personel Polsek dan Koramil Moga.

Humas Polres Pemalang

SHARE