Beranda Informasi Serta Merta Jajaran Puluhan Anggota Polwan Berhijab Dari Polresta Palembang Melakukan Penjagaan Di 6...

Jajaran Puluhan Anggota Polwan Berhijab Dari Polresta Palembang Melakukan Penjagaan Di 6 Masjid Di Kota Palembang

0
Jajaran Puluhan Anggota Polwan Berhijab Dari Polresta Palembang Melakukan Penjagaan Di 6 Masjid Di Kota Palembang

Polda Sumsel – Guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam melakukan ibadah shalat jumat bagi kaum laki-laki, jajaran puluhan anggota Polwan berhijab dari Polresta Palembang melakukan penjagaan di 6 masjid di kota Palembang,Sumatera Selatan, pada Jumat (22-9-2017).

 

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintoro Hari Bawono didampingi Kasat Binmas, Kompol Masnoni dan Kasat Tahti, AKP Tri Sumarsi ketika ditemui mengatakan, giat PAM penjagaan masjid yang dilakukan anggota polwan Polresta Palembang ini bertujuan untuk memberikan rasa khusuk dan aman bagi kaum laki-laki yang akan menjalankan ibadah shalat Jumat.

 

Ya tentu tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi kaum laki-laki yang sedang menjalankan solat jumat, ungkap Kapolresta Palembang, pada Jumat (22-9-2017).

 

Ia mengatakan, 6 masjid yang dijaga yakni Masjid Agung SMB II Palembang yang terletak di Jalan Sudirman, Masjid DPRD di Jalan POM IX, Masjid Taqwa di Jalan Bukit Kecil, Masjid As-saadah di Mapolda Sumsel, Masjid Rajawali di MDP dan Masjid Jamik di DI Panjaitan. Di masing-masing masjid tersebut kita tempat personil Polwanberhijab 6 orang.

 

Nantinya PAM mesjid ini akan dilakukan secara rutin. Dan masjidnya pun setiap hari Jumat berubah-ubah jadwalnya, tegasnya. Terpisah, Kasat Binmas, Kompol Masnoni mengatakan untuk personel polwan yang diturunkan sekitar 36 anggota polwan berjilbab untuk menjaga 6 masjid salah satunya Masjid Jamik di kawasan bukit besar dimana Kapolda Sumsel melakukan ibadah salat Jumat di sana. Penjaga dilakukan dari sekira pukul 11.00 sampai pukul 14.00 wib.

BAGIKAN