Home Informasi Serta Merta Jam Pimpinan Polres Ogan Ilir

Jam Pimpinan Polres Ogan Ilir

0
Jam Pimpinan Polres Ogan Ilir

Polda Sumsel – Kepala Kepolisian Resor Ogan Ilir,  Ajun Komisaris Besar Polisi M. Arif Rifa’i  SIK, memimpin pelaksanaan jam pimpinan di Aula Panaluan Mapolres Ogan Ilir, Sumatera Selatan, pada Kamis (6-10-2017).

Kegiatan ini merupakan jam pimpinan yang mana di isi oleh pejabat utama Polres Ogan Ilir memberikan arahan kepada personilnya. Dalam kesempatan tersebut Kapolres OI, AKBP M. Arif Rifa’I, SIK mengucapkan terima kasih atas kinerja personil Polres Ogan Ilir yang mana telah melaksanakan kegiatan terutama beberapa kegiatan besar pengamanan karhutla, operasi KKYD, dan ungkap kasus.

Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personil jajaran Polres Ogan Ilir yang telah bekerja dengan baik dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan seperti pengamanan karhutla, operasi KKYD.

Dan ungkap kasusyang mana kegiatan tersebut pasti menguras tenaga dan pikiran rekan-rekan, tutur Kapolres Ogan Ilir. Saat ini kemajuan teknologi serta meningkatnya jumlah penggangguran baik intelektual maupun non intelektualdi masyarakat serta kenaikan harga barang pokok harus disikapi dengan bijaksana dan arif.

Diharapkan personil Polres Ogan Ilir dapat memonitor perkembangan situasi dilapangan, sehingga sekecil apapun informasi dapat kita ketahui dan langkah antisipasi dapat kita lakukan secara dini terutama kasus 3 C, jelas AKBP M.Arif Rifa’i SIK.

Dan tidak kalah pentingnya agar rekan-rekan juga memonitor perkembangan situasi di media sosial karena media sosial bisa dimanfaatkan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Untuk membuat situasi di Kota Indralaya menjadi tidak Kondusif, apabila menemukan hal-hal yang berpotensi berpengaruh kepada situasi yang menyebarkan isu Hoax dan mengancam gangguan keamanan agar dilaporkan kepada pimpinan, tutup Kapolres Ogan Ilir.

SHARE