Home POLDA JAWA TENGAH POLRES REMBANG Jelang HKGB ke-65 Pengurus Cabang Bhayangkari Rembang Gelar Olah Raga Bersama...

Jelang HKGB ke-65 Pengurus Cabang Bhayangkari Rembang Gelar Olah Raga Bersama dan Lomba Masak Nasi Goreng

0
Dalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-65 tahun 2017, Pengurus Cabang Bhayangkari Rembang menggelar olah raga bersama lomba masak nasi goreng dan bazzar murah dan Lomba Pasang Atribut Pakaian Dinas yang dipusatkan di halaman Polres Rembang Sabtu (14/10/2017).
Dijelaskan oleh Ny.Ovi Pungky Bhuana Santoso selaku Ketua Cabang Bhayangkari Rembang, olah raga bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HKGB ke-65. Beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta olah raga bersama Keluarga Besar Polres Rembang yang telah hadir baik Ibu-ibu Bhayangkari maupun personil Polri yang ada di Polres Rembang dan dari jajaran.
Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso, SH SIK Msi yang juga sebagai Pembina Bhayangkari yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan apresiasinya terhadap Pengurus Cabang Bhayangkari Rembang . Dijelaskannya usia 65 tahun Bhayangkari merupakan usia yang cukup matang. Beliau berharap Bhayangkari semakin dewasa, semakin matang dalam menjalankan organisasinya sehinga bermanfaat mendukung tugas-tugas Polri
Lanjutnya kedepan diharapkan Bhayangkari bersama anggota Polri dapat mewujudkan keluarga yang harmonis, anak-anak yang sehat dan cerdas, sehingga orang tua bekerja dengan tenang. Tapi kalau tidak harmonis akan mengganggu tugas yang diemban,” ujar Kapolres.
Kegiatan olah raga bersama ini diawali Apel bersama ,pelepasan balon HKGB ke-65, dilanjutkan dengan senam gemu mamire bersama ,jalan sehat bersama keluar Polres Rembang, yang dilepas oleh Ketua Cabang Bhayangkari Rembang didampingi Kapolres Reambang,
Kegiatan yang dihadiri juga oleh seluruh pejabat utama Polres Rembang, Kapolsek jajaran , anggota Polres Rembang, Ketua Bhayangkari Ranting se cabang Rembang dan perwakilan bhayangkari . Kegiatan ini juga diisii dengan kegiatan bazaar/ murah dan lomba memasak nasi goreng oleh Pejabat Utama Polres Rembang dan Kapolsek Jajaran Polres Rembang dengan menggunakan pakaian Daster.
Sebagai penutup acara dianjutkan dengan pembagian Dorprais dan hiburan musik
SHARE