Home Informasi Setiap saat Kabag Ops Polres Tegal Bersama Pengurus Ponpes Attauhidiyah Adakan Rapat Bahas Giat...

Kabag Ops Polres Tegal Bersama Pengurus Ponpes Attauhidiyah Adakan Rapat Bahas Giat Khaul Di Cikura

0

Polres Tegal, Polda Jawa Tengah – Sinergitas antara Polri, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat, sangat di perlukan di segala bidang. Himbauan Keamanan dan Ketertiban yang di degungkan oleh Polri akan lebih episian jika dilakukan bersama ulama dan tokoh masyarakat. Tokoh agama juga akan merasa aman apabila disetiap kegiatan pengajian yang mendatang pengunjung yang besar ada peran Polisi untuk mengamankan jalur dan lokasi kegiatan.

Berlokasi di ruang sekretariat Ponpes Attauhidiyah Cikura Bojong, hari Rabu,11 Oktober 2017 pukul 10:45 Wib. dilaksanakan rapat koordinasi membahas rencana kegiatan Haul Syekh Armia Bin Kurdi Ke 85 Pondok Pesantren Attauhidiyah yang rencana akan dilaksanakan hari Senin dan Selasa 16 – 17 Oktober 2017 nanti.

Dalam rapat koordinasi tersebut hadir dari Polres Tegal yaitu Kabag Ops Kompol Joko Wicaksono SSTPi, Kapolsek Jatinegara dan Bojong, serta dihadiri pula dari unsur TNI, dan Pengurus Ponpes. Pembahasan materi rapat berkisar tentang pengamanan kegiatan tersebut dan arus lalulintas yang akan digunakan menuju kelokasi.

Kabag Ops Kompol Joko Wicaksono SSTPi, menyampaikan Polres Tegal siap melakukan pengamanan lokasi kegiatan tersebut dan pengaturan arus lalulintas menuju lokasi, namun ada beberapa hal yang perlu di siapkan yaitu mengingat nanti animo masyarakat yang hadir sangat banyak agar disiapkan tim medis dan tenda mengingat situasi sudah mulai turun hujan.

SHARE