Home POLDA JAWA TENGAH Kades Banjar Sari Meninggal Dunia, Kekosongan Diisi Pejabat PNS Staf Kecamatan

Kades Banjar Sari Meninggal Dunia, Kekosongan Diisi Pejabat PNS Staf Kecamatan

0

Polres Pemalang – Kekosongan kepala desa Banjar Sari Kecamatan Bantarbolang Kabupaten diisi penjabat PNS Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang, Mahfuri untuk menggantikan Kades yang lama, Husein karena meninggal akibat serangan jantung setengah tahun yang lalu, Selasa (10/10).

Pelantikan penjabat Kades berdasarkan peraturan daerah Kabupaten Pemalang nomor 1 tahun 2015 tentang tata cara pemilihan pengangkatan dan pemberhentian Kades sebagaimana telah diubah dengan Perda Kabupaten Pemalang nomor 1 tahun 2015 tentang cara pemilihan pengangkatan dan pemberhentian kades.

Pejabat Kades Banjarsari Kecamatan Bantarbolang diambilkan dari PNS staf Kecamatan Bantarbolang, Mahfuri menggantikan Kades lama Husein karena meninggal dunia akibat serangan jantung yang masih menyisakan jabatannya selama kurang lebih 1 tahun sampai ada pemilihan kepala desa atau tahun 2018.

Pelantikan kepala desa dihadiri muspika Kecamatan Bantarbolang, staf desa desa, toga, toda dan tomas.

Dalam sambutannya Kades yang baru mengucapkan terima kasih kepada hadirin dan mohon dukungannya agar roda pemerintahan desa dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Bantarbolang, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKP Sriyanto, S.H. memberikan ucapan selamat kepada Kades yang baru dan berpesan agar bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Humas Polres Pemalang

SHARE