Home Informasi Setiap saat Kanit Binmas Polsek Talang Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Kanit Binmas Polsek Talang Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba

0

Polres Tegal-Kanit Binmas Polsek Talang Aiptu Suwarno selalu aktif di desa untuk memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada warga, hal ini tidak terlepas dari tugas pokok yang diembannya sebagai bhabinkamtibmas. Sabtu (14/10/2017).

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Heru Sutopo, SIK melalui Kapolsek jajaran Polres Tegal agar semua anggotanya terlebih fungsi bhabinkamtibmas apabila bertugas diluar kantor untuk selalu menekankan kepada warga tentang bahaya narkoba.

Menindak lanjuti perintah, Kapolsek Talang AKP H. Ahmad Mujahid menyampaikan kepada anggotanya untuk selalu mendukung program tersebut dan bertugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta ikhlas. Demikian sudah menjadi tugas pokok sebagai insan bhayangkara.

Hal tersebut terwujud oleh Kanit Binmas Polsek Talang Aiptu Suwarno pada kesempatan siang hari ini sambang ke rumah warga desa Pegirikan kecamatan Talang kabupaten Tegal dengan mengusung program penyuluhan dan pencerahan tentang bahaya narkoba. Agar kiranya warga berperan aktif memberikan informasi dan tidak terjerumus mengkonsumsi narkoba.

Harapan program tersebut, kedepan dikandung maksud agar generasi muda yang akan datang terbentuk mental yang baik dan taat terhadap hukum.

SHARE