Home POLDA JAWA TENGAH Kapolda Jateng : Layani Masyarakat dengan Sopan dan Ramah

Kapolda Jateng : Layani Masyarakat dengan Sopan dan Ramah

0

Polda Jateng, Pemalang – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Kapolda Jateng) Irjen Pol Drs.Condro Kirono. M.M., M.Hum. didampingi Kepala Biro Sumberdaya Manusia (Karo Sdm) , Kepala Biro Sarana dan Prasarana (Karo Sapras), Direktur Intelijen Keamanan (Dir Intelkam) dan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Jateng melaksanakan kunjungan kerja di Polres Pemalang, Jum’at (6/10/2017).

Dalam kunjungan kerja ini, Kapolda Jateng melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev ) tentang monitoring dan evaluasi impletasi commander wish Kapolri.

Dalam kunjungan kerja ini, Kapolda Jateng menyampaikan arahan kepada seluruh personel Polres Pemalang.

“Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat harus tulus dan ikhlas tanpa mengharap imbalan apapun,” tegas Kapolda

Pada era modern sekarang ini, seiring dengan perkembangan Iptek yang makin pesat, Polri dituntut profesional dalam menjalankan tupoksinya, oleh karena itu Polri harus bisa menjadi problem solving dalam penegakkan hukum.

“Kita sebagai anggota Polri dalam tugas Kepolisian senantiasa melaksanakan tugas dengan ikhlas dan bertanggung jawab, melayani dengan sopan ramah dan tidak mempersulit masyarakat dan tidak melakukan perbuatan yang dapat menimbulkan keluhan masyarakat,” tambah Kapolda.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jateng juga memberikan Piagam dan Penghargaan kepada personel Polres  yang mempunyai potensi /berprestasi dalam mengemban tugas di Kepolisian

 

Penulis : Dwi Nyonyo

SHARE