Home Informasi Serta Merta Kapolda Sumut Blusukan Jalan Santai dan Olahraga Bersama Personil Polrestabes Medan

Kapolda Sumut Blusukan Jalan Santai dan Olahraga Bersama Personil Polrestabes Medan

0

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw blusukan jalan santai di wilayah Kota Medan dan olahraga bersama personil Polrestabes Medan, Selasa (31/10/17)
Beberapa Pejabat Utama turut mendampaingi dalam kegiatan tersebut, antara lain Karo SDM Polda Sumut, Karo Log Polda Sumut, Dir Sabhara Polda Sumut, Dir Pamobvit Polda Sumut serta Kapolrestabes Medan, Kapolda Sumut bersama rombongan berangkat dari rumah dinas menuju Mako Polrestabes Medan pukul 06.00 Wib.
Sepanjang perjalanan menuju Mako Polrestabes Medan, Kapolda Sumut juga melakukan blusukan. Kapolda Sumut memantau situasi kamtibmas diwilayah Kota Medan serta berbincang dengan warga.
Sesampainya di Mako Polrestabes Medan, kegiatan dilanjutkan dengan olahraga bersama personil Polrestabes Medan. Personil Polrestabes Medan sangat antusias mengikuti olahraga bersama tersebut.
Selesai berolahraga, Kapolda Sumut memberikan arahan kepada personil. Dalam arahannya, Kapolda Sumut menyampaikan bahwa olahraga sebagai salah satu cara menjaga stamina dan kesehatan dalam melaksanakan tugas kepolisian yang semakin berat ke depan. “Hindari bentuk tubuh yang tidak proporsional sehingga menganggu bahkan menghambat kesigapan dalam bertugas”, ujarnya.
Olahraga juga bisa diganti dengan kerja bakti sebagai bentuk sentuhan kemanusiaan seperti kurve bersama di jalan seputar Kota Medan.
Kapolda Sumut menyampaikan kepada personil bahwa tahun 2018 adalah musim el nino yaitu musim kekeringan dan angin panas yang memicu kerawanan kebakaran hutan agar sebagai atensi utama ke depan.
Selain itu, beliau mengingatkan Kapolres, Wakapolres dan para Kapolsek agar lebih memperhatikan para anggotanya, terutama dalam hal kedisiplinan dan kehadiran serta mengimplementasikan Commander Wish Kapolda. “Bekerjalah dengan hati sesuai dengan tupoksi kita masing-masing dan layani masyarakat dengan baik.
Ikuti jalan lurus dan lakukan segala sesuatu sesuai dengan aturan yang berlaku”, ujar Kapolda Sumut diakhir arahannya (MS)

SHARE