Home Informasi Setiap saat Kapolda Sumut Terima Audensi Dari EPHORUS HKBP

Kapolda Sumut Terima Audensi Dari EPHORUS HKBP

0

humas.polri.go.id- Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw didampingi wadir reskrimsus Polda Sumut AKBP Dr Maruli Siahaan, SH, MH dan Kasubbid PID AKBP Juniar Simanjuntak, S.Si, M.Si Bid Humas Polda Sumut menerima audiensi dari EPHORUS HKBP Pdt Dr. Darwin Lumban tobing, di Ruang Kerja Kapolda Sumatera Utara Lt. II Mapolda Sumut. Kamis (5/10/2017) pukul 14.00 Wib.

Kegiatan ini juga dihadiri 5 (lima) orang pengurus HkBP, yaitu Pdt David Farel Sibuea MTh DMin (Sekretaris Jenderal HKBP), Pdt Debora Purada Sinaga MTh (Kepala Departemen Diakonia HKBP), Pdt Sunggul Pandapotan Sirait STh MM (Praeses HKBP Distrik X Medan Aceh), Pdt Hercules Sihotang MTh (Praeses HKBP Distrik XXIX Deliserdang) dan Pdt Drs Victor Simatupang STh (Pendeta HKBP Ressort Martoba).

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut Ephorus menyampaikan dan mengucapkan selamat Datang dan selamat bertugas untuk melayani masyarakat di Sumatera Utara kepada Kapolda Sumut. Dalam kesempatan tersebut Ephorus juga menyampaikan akan melaksanakan acara Rapat Para pendeta HKBP yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 16 s/d 22 oktober 2017 yang bertempat di seminari sipoholon tapanuli utara.

Ephorus menyampaikan bahwa peserta rapat pendeta diperkirakan akan berjumlah 1824 orang, yang terdiri dari para pendeta yang bertugas baik didalam maupun luar negeri. Ephorus juga sangat mengharapkan kehadiran Kapolda Sumatera Utara sekaligus memberikan arahan tentang penggunaan MEDIA SOSIAL kepada seluruh peserta rapat.

Dalam sambutannya Kapolda Sumatera Utara mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ephorus HKBP beserta rombongan di Polda Sumatera Utara dan menyambut positif kegiatan rutin ini, serta beliau menyampaikan akan berkenan hadir pada kegiatan rapat tersebut serta akan memberikan arahan tentang Media Sosial, Intoleransi.(ad)

SHARE